Jadwal Online Revolution Lazada dan Cara Aman Belanja Online

Jadwal Online Revolution Lazada dan Cara Aman Belanja Online

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 04 Nov 2015 | 17:33

Siap-siaplah, sebentar lagi, yaitu tanggal 11 November, akan ada diskon gede-gedean dan gila-gilaan dari Lazada. Bagi kamu yang hendak membeli gadget, fashion, peralatan, dan lain-lain dari merek-merek terkenal seperti Apple, Samsung, Asus, LG, Adidas, Levi’s, Sharp, Xiaomi, ratusan merek fashion, maka tunggu beberapa hari lagi.

Namun bagi yang sudah  tidak kuat akan godaan promo Online Revolution Lazada, maka kamu bisa mulai berbelanja hari ini. Ya! Promo Online Revolution Lazada sudah dimulai hari ini dan puncaknya dimulai 11 November mendatang. Tidak apa-apa kan jika kamu mendahului membeli, toh diskonnya juga sudah cukup gila-gilaan.

Baca juga: Sambut HarBolNas Lazada Gelar Online Revolution-Promo Belanja Akhir Tahun

Oh iya selain itu kamu juga bisa mendapatkan voucher exclusive dari Pricebook khusus Online Revolution Lazada 2015 dengan detail:

Kode Voucher Durasi Voucher Nilai Voucher Note
AFFOR100 11 November 2015 Rp 100.000 Berlaku untuk khusus Ketegori smartphone dan tablet dengan minimal belanja Rp 1.500.000

 

Cara belanja di ajang Online Revolution Lazada juga sangat mudah, tak beda seperti ketika kamu belanja online pada hari biasa. Yang membedakan hanyalah diskon yang semakin gede, flash sale yang semakin sering, eksklusif deals, diskon tambahan dan juga cicilan 0% dengan berbagai kartu kredit. Supaya belanjamu asyik dan juga hemat, lakukan hal berikut ini.

  1. Buat akun di Lazada. Persiapkan email, no HP, alamat kirim, dan alamat penagihan. Bisa juga kamu download aplikasi mobile Lazada dari Google Play dan buat akun.
  2. Hanya beli dari penjual yang terpercaya. Pada saat kamu akses halaman barang, pasti ada nama penjualnya. Cek penjualnya punya nilai berapa. Selain itu baca juga komentar di bawah dari para pembeli sebelumnya. Jika kamu mendapati komentar mereka bagus dan memuji produk/penjualnya, jangan ragu klik untuk dimasukkan ke keranjang belanjaan kamu.
  3. Biasakan membaca detail barang yang hendak kamu beli. Detail yang dimaksud antara lain adalah dimensi, warna, aksesories, fungsi, nomor seri (jika ada). Jangan sampai kamu mendapatkan barang yang tak sesuai dengan yang terpampang di halaman produk.
  4. Pastikan kamu baca tentang ongkos kirim alias ongkir. Di Lazada ongkir dihitung per item barang, kecuali kamu membeli item yang sama lebih dari satu. Memang ada beberapa penjual yang menggratiskan ongkir, namun tak semua, jadi telitilah sebelum order agar harga yang kamu bayar tetap murah dibandingkan beli dari tempat lain.
  5. Untuk harga yang lebih murah, kamu harus cari voucher promo. Lazada selalu menyediakan voucher potongan harga ataupun sebuah promo khusus bagi para penguna kartu kredit. Promo ini biasanya adalah cicilan tanpa bunga alias 0% selama beberapa bulan hingga 1 tahun untuk hampir semua produk. Sementara untuk voucher potongan harga bisa kamu temukan di halaman voucher Lazada. Dapatkan vouchernya dan masukkan kode yang ada, harga yang harus kamu bayar secara otomatis akan di diskon.

Untuk masalah pembayaran, seperti disebutkan tadi, kamu bisa memakai kartu kredit dan debit dari berbagai jenis bank di Tanah Air. Kamu bisa juga melakukan pembayaran dengan cara transfer Bank, baik secara transfer tunai ke teller, transfer ATM, SMS banking, dan Online Banking. Jika kamu memilih pembayaran dengan cara transfer, pastikan kamu melakukan konfirmasi pembayaran seperti yang diminta oleh Lazada. Form atau link konfirmasi ini bisa kamu dapatkan dari email maupun dari web Lazada.

Untuk promo Online Revolution Lazada, berikut jadwalnya:

  • Minggu I --- Nov 12 Sampai Nov 12 = Fashion Week
  • Minggu II –- Nov 19 Sampai Nov 25 = Beauty and Family Week
  • Minggu III – Nov 26 Sampai Des 02 = Tech Week
  • Minggu IV – Des 3 Sampai Des 9 = Lifestyle Week

10 Des / 11 Des / 12 Des = Puncak Acara yang pasti diskon lebih gede dan menggoda. 

 

Baca juga artikel

Lazada Jual Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia Harga Rp 1,8 Juta

Meizu M2 Note Flash Sale di Lazada Harga Rp 2 Juta

Flash Sale Infinix Hot 2 di Lazada Rp 1,2 Jutaan Saja

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 04 November 2015 - 19:02
Gan punya list smartphone yg akan di sale Lazada gak?