Diperbaharui pada Selasa, 6 Oktober 2015 | 13:30

Flash Sale Infinix Hot 2 di Lazada Rp 1,2 Jutaan Saja

Bila kamu hendak mencari smartphone baru, sebaiknya berkunjung dulu ke situs Lazada.co.id. Pasalnya, Lazada akan mengadakan beberapa Flash Sale produk smartphone terbaru. Salah satu yang akan dijual ialah Infinix Hot 2.

Ponsel Android terbaru ini akan dijual secara flash sale pada besok, Rabu (7/10) mulai jam 11 siang. Smartphone pengembangan Google ini kabarnya akan dijual secara eksklusive dengan harga Rp 1.299.000.

Infinix Hot 2

Infinix Hot 2 hadir dengan desain yang stylish . Smartphone ini merupakan gabungan desain fungsionalitas dan harga yang terjangkau. Pada bagian layar, smartphone ini menggunakan layar IPS LCD 5 inci. Smartphone ini menggunakan resolusi layar HD 1280 x 720 pixels yang menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Dengan optimalisasi kecerahan layar, membaca dan menonton konten multimedia di smartphone ini semakin menyenangkan.

Menengok ke bagian layar, Infinix Hot 2 hadir dengan mesin Quad core berkecepatana 1,3 GHz. Spesifikasi ini membuat smartphone ini lebih lancar kala multitasking, menonton video, bermain game dan browsing internet dengan lebih cepat. Untuk penyimpanan data, smartphone ini dibekali memori internal 16 GB dan slot micro sd 32 GB.

Smartphone Android murah ini juga sudah dibekali sistem Android terbaru yakni Android 5.1 Lollipop yang akan memberikan pengalaman terbaik. Kamu bahkan bisa mengunduh banyak aplikasi untuk bisnis dan hiburan. Sebagai produk Android One, kamu akan mendapatkan pembaharuan secara otomatis hingga 2 tahun mendatang. Infinix Hot 2 juga dilengkapi kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

 

Baca juga artikel

Infinix Zero 2 Diperkuat Lapisan Kevlar pada Casingnya

Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Bingung Beli PS4 atau Xbox One? Ini Perbandingannya!

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts