Inilah Kumpulan Aplikasi Chating Terbaik untuk Menemukan Teman Baru

Oleh Muhammad Kamaluddin on Selasa, 20 Okt 2015 | 15:09

Seiring dengan berkembangnya media sosial saat ini, aplikasi chatting pun kini semakin menjamur dengan menawarkan berbagai fitur baru yang siap memberikan berbagai kemudahan. Selain untuk berkomunikasi dengan keluarga, kerabat, teman, maupun sahabat, saat ini sejumlah aplikasi chatting telah menyediakan fitur untuk mencari teman baru.

Berikut beberapa aplikasi chatting terbaik untuk menemukan teman baru dengan mudah.

Kumpulan Aplikasi Chatting Terbaik

WeChat

Kamu tentu sudah tak asing dengan aplikasi chatting yang satu ini. Yap WeChat! Aplikasi yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2012 ini kini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk mencari teman baru. Adanya fitur Friends Radar membuat aplikasi ini memungkinkan penggunanya menemukan teman baru dengan sangat mudah.

Tinder

Tinder merupakan aplikasi chatting yang dikembangkan oleh Sean Rad dan mulai dikenal luas pada tahun 2012. Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi para penggunanya untuk menemukan sejumlah teman baru dengan hanya beberapa kali swipe. Pengguna tinggal melakukan swipe ke kanan pada bagian layar ketika menemukan seseorang yang ingin ia kenal. Sebaliknya pengguna cukup melakukan swipe ke kiri untuk mengabaikan seseorang yang tidak ingin kamu kenal. Dengan fitur uniknya ini, Tinder menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik untuk menemukan teman baru.

Baca juga: Daftar Aplikasi Android Terbaru, Best Of The Week!

Bee Talk

Hampir sama dengan Tinder, aplikasi chatting Bee Talk sangat membantu penggunanya dalam menemukan teman chatting. Bahkan untuk mendapatkan teman baru, pengguna tidak perlu menunggu konfirmasi. Satu hal yang unik dari aplikasi ini adalah kamu harus menggoyangkan ponsel kamu untuk menemukan sejumlah teman baru.

Meow Chat

Aplikasi Meow Chat memang benar-benar di desain untuk menemukan teman baru maupun pasangan melalui dunia maya. Aplikasi besutan MINUS ini mampu mempertemukan pengguna dengan pengguna lain dari berbagai belahan dunia. Meow Chat menawarkan dua jenis percakapan, yang pertama adalah Private Chat dengan teman baru yang sudah ditambahkan ke kontak. Kedua adalah chating dengan teman baru yang belum kamu tambahkan. Untuk memperoleh teman baru dengan aplikasi ini, pengguna hanya perlu memilih opsi Random Chat. Setelah itu Meow Chat secara otomatis akan mencarikan beberapa teman chatting bagi pengguna.

Badoo

Layaknya aplikasi-aplikasi sebelumnya, Badoo juga memiliki fitur unggulan yang siap membantu penggunanya mencari teman chating baru. Aplikasi ini juga menyediakan fitur filter yang dapat digunakan untuk menentukan kriteria teman baru yang diinginkan. Selain itu, Badoo juga dilengkapi dengan fitur pencarian menurut lokasi tinggal.

Nah, demikian beberapa aplikasi chatting terbaik yang memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam menemukana teman baru. Sudahkah kalian memilikinya?

 

Baca juga artikel

4 Widgets Android Keren Buat Aktivitas Kamu Makin Cepat

Daftar Android Icon Pack Gratis yang Bisa Kamu Coba

Kini Besar Maksimal Aplikasi PlayStore Menjadi 100 MB

Artikel Lainnya

Komentar