Usai Melepas Pro 5. Meizu Kembali Siapkan HP Berbahan Metal

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Okt 2015 | 01:23

Bocoran Meizu Pro 5

Meizu dirumorkan akan menghelat sebuah even besar pada 21 Oktober mendatang. Dalam acara tersebut, Meizu diduga akan melepas sebuah phablet Android. Ponsel ini awalnya akan menjadi varian kelas menengah dari Blue Charm Series. Namun, bocoran terbaru memperlihatkan bahwa Meizu membawa nuansa yang berbeda pada ponsel ini. Meizu kabarnya akan menghadirkan desain premium bahkan lengkap dengan bodi metal aluminium.

Seperti diketahui, Meizu baru saja melepas varian premium Meizu Pro 5 yang juga menggunakan bodi metal. Smartphone ini didesain sedemikian rupa agar lebih baik untuk digunakan komunikasi. Meizu juga akan menghadirkan desain yang serupa dalam Meizu Blue Charm Metal ini. Smartphone ini juga akan memiliki ketebalan 8,2 mm.

Baca juga: Kemunculan Meizu Pro 5 Ditunda Sampai November 2015

Menurut Phonearena, Meizu menghadirkan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini juga dibekali teknologi Full HD IPS 1080 x 1920 pixels. Layar lebar ini tentu memberikan kenyamanan kamu kala bermain game, browsing atau menonton video. Guna mengimbangi layar yang lebar, Meizu menghadirkan prosesor octa-core 2 Ghz.

Sayangnya, belum jelas chipset yang digunakan. Namun, ada kabar bahwa prosesor yang digunakan ialah Mediatek Helio X10. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Pada bagian sistem operasi, Meizu Blue Charm Metal ini akan mengusung YunOS 3.1.6 yang berbasis Android.

Kini yang menjadi pertanyaan tentu berapa harga dari smartphone premium ini? Kita tunggu saja pada even mendatang.

 

Baca juga artikel

Meizu Pro 5 Siap Goyang Dominasi Samsung dan LG

Bocoron Spesifikasi Meizu MX5 Pro Beserta Foto

Meizu MX5 Pro, Pakai Chipset Milik Samsung Biar Makin Kencang

Artikel Lainnya

Komentar