Game Angel Stone Hadir dengan Segudang Update Keren

Game Angel Stone Hadir dengan Segudang Update Keren

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 23 Sep 2015 | 14:40

Diantara sekian banyak game mobile, mungkin game berjenis action RPG menjadi salah satu game yang memiliki penggemar fanatik. Game Angel Stone misalnya, game ini bahkan telah berhasil mencapai angka download hingga 5 juta kali semenjak dirilis.

Ini menjadi sebuah prestasi yang cukup mengagumkan mengingat game ini termasuk game baru. Tak bisa dipungkiri kemudahan game ini dimainkan baik di perangkat mobile seperti Android dan  iOS hingga di mainkan di PC melalui Facebook menjadikan game ini laris manis dimainkan.

Nah, untuk kamu yang sering memainkan game Angel Stone, ada kabar gembira untuk kamu. Game yang menceritakan peperangan antar umat manusia dan iblis di dunia ini kabarnya akan menghadirkan update besar untuk pertama kali semenjak dirilis.

Finon selaku pengembang game RPG ini akan merilis update Angel Stone versi 1.1.0. Menariknya, dalam update kali ini akan ada banyak konten dan fitur baru yang beraneka ragam. Kamu bisa mendapat item baru hingga wilayah baru untuk dijelajahi.

Penasaran, berikut ini uraian update game Angel Stone.

Demon Raids

Dalam update terbaru ini, kamu akan menemukan Raid baru yakni Demon Raids. Raid pertama ini bisa kamu akses melalui ‘Revival Ritual Site’. Dalam Raid ini kamu akan mendapatkan sejumlah item menarik. Bahkan kamu bisa mendapatkan item material untuk crafting legendary items dan Angel Stones baru. Bila kamu hendak masuk ke area Raid ini, pastikan kamu memiliki banyak fire dan Blood Damage pasalnya, dalam raid ini terdapat beberapa karakter kuat termasuk kamu akan berhadapan dengan Lilia, saudara kembar lilim, sebagai boss di dalam Raid ini.

Baca juga: Ada Karakter Baru di Game Plants Vs Zombies Garden Warfare 2

Legendary Item baru

Seperti yang diungkap sebelumnya, dalam Demon Raids kamu akan menemukan berbagai item termasuk material tertentu untuk melakukan crafting. Maka senjata legendaris bisa dinaikan lagi tingkatnya untuk mendapatkan kekuatan yang lebih banyak. Salah satu material utama yang digunakan untuk menaikan legendary items ialah Rune Of Unleashing. Material ini bisa kamu dapatkan setelah mengalahkan Raid Boss, Lilia.

Sistem Prestige

Ini merupakan salah satu fitur baru yang hadir dalam update Angel Stone. Dalam fitur ini, aka nada kesempatan bagi para heroes untuk menaikkan levelnya meskipun sudah mencapai level maksimal yakni level 60. Tentu fitur ini akan bekerja bila Heros kamu sudah berada di level 60. Nantinya dengan fitur ini, heroes kamu bisa mencapai level 200.

Skill baru

Update Angel Stone juga menghadirkan 3 skill baru untuk setiap kelasnya. Angel Stone tambahan ini bisa kamu dapatkan dari mid-raid boss.

Selain fitur-fitur di atas, update versi 1.1.0. ini juga hadir dengan berbagai perbaikan. Ada perbaikan tampilan UI saat bertarung. Hingga perbaikan fungsi untuk mengganti target saat menyerang. Ada juga peningkatan hasil EXP yang didapatkan di setiap misi.

Jadi tunggu apa lagi, mainkan segera game Angel Stone di perangkat mobilemu.

Download game Angel Stone untuk perangkat Android

Download game Angel Stone untuk perangkat iOS

 

Baca juga artikel

Gimana Sih Cara Bermain Game PSP di Android

5 Game PC dan Konsol yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part I

5 Game PC dan Konsole yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part II

Artikel Lainnya

Komentar