Belajar Marketing Lewat Aplikasi Primer dari Google Cuma 5 Menit

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 18 Sep 2015 | 14:40

Aplikasi Primer

Google baru saja meluncurkan aplikasi Primer yang akan mengenalkan kamu dan mengajarkan kamu tentang dunia marketing. Aplikasi ini kini bisa langsung kamu unduh ke ponsel kamu secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Aplikasi dengan ukuran 13MB ini akan meningkatkan kemampuan marketing kamu dengan empat materi utama yang terdiri dari Advertising, Content, Measurent, dan Strategi. Google membuat materi ini menjadi mudah dipelajari dengan membaginya kembali dalam beberapa bagian dan setiap bagian itu akan disajikan dalam bentuk kartu-kartu yang berisi penjelasan beserta contoh kasus sehingga mudah dipahami.

Kartu-kartu ini nantinya bisa kamu simpan dan digunakan kembali jika kamu ingin kembali mempelajarinya atau membaginya dengan orang lain. Materi-materi yang tersedia berasal dari tim Google sendiri dan tentu saja dari pakar-pakar martketing yang ahli dibidangnya.

Baca juga: Aplikasi Fantasy Football Android Terbaik 2015

Google berjanji akan menghadirkan topik-topik menarik seputar marketing tiap minggunya. Durasi belajar rata-rata 5 menit dan bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini juga sederhana dan mudah dimengerti karena tidak menggunaan istilah-istilah pemasaran yang membuat orang awam bingung. Untuk menghindari rasa bosan, Google beserta tim-nya memberikan animasi menarik untuk mempercantik tampilan antarmukanya.

Seperti dikutip dari TechCrunch, aplikasi Primer yang dirilis oleh Google ini sebetulnya sudah setahun lalu diluncurkan tapi dalam versi beta dan hanya untuk di uji coba untuk meningkatkan kualitas aplikasi tersebut.

 

Baca juga aplikasi

Hawa, Aplikasi Pemantau Kebutuhan Wanita

Yuk, Belajar Kendalikan Mimpi dengan Aplikasi Android Ini

Video Call Gratis dengan 4 Aplikasi Android Ini

Artikel Lainnya

Komentar