ZTE Warp Elite Meluncur dengan Fitur 4G dan Snapdragon 410

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 27 Agu 2015 | 10:21

ZTE Warp Elite

ZTE kembali menggebrak segmen kelas menengah dengan ZTE Warp Elite, padahal sebelumnya ZTE sudah membanjiri pasar high end dengan Axon Pro. Yang menjadi andalan ZTE Warp adalah dukungan terhadap jaringan 4G dan juga prosesor Snapdragon 410. Penasaran dengan detail dari smartphone terbaru ini, berikut ulasannya yang dirangkum dari Phonearena.

Desain dan Layar

ZTE Warp Elite menghadirkan desain yang apik dengan bentuk persegi panjang dengan sudut yang lebih tajam dari desain yang pernah ada. Pada bagian depan body terdapat sebuah layar dengan berukuran cukup besar, yaitu 5,5 inci dan sudah memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel serta panel berjenis IPS dengan kepadatan piksel yang mencapai 267 ppi.

Baca juga: ZTE Axon, Smartphone High-End dengan Harga Terjangkau

Hardware

Untuk kinerja, ZTE Warp Elite dibekali pula dengan sebuah chipset quad core 64-bit Snapdragon 410 yang berkecepatan 1,2Ghz dengan dukungan RAM 2GB serta mesin grafis bawaan Adreno 306 yang tangguh mengolah grafis dan menampilkannya di layar. Untuk sistem operasi yang dijalankan, ZTE Warp Elite sudah dibekali dengan S Android Lollipop dibungkus dengan MiFavor UI 3.0 yang sangat menawan. Untuk penyimpanan data ada internal storage dengan kapasitas 16GB dan sebuah slot MicroSD.

Kamera dan Fitur Lain

Di sektor kamera, ZTE Warp Elite dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 5 MP dengan lensa Wide Angle 88 derajat yang menghasilkan foto dengan cakupan yang lebih luas sehingga selfie dengan teman-teman menjadi lebih asyik. Fitur lain yang tersedia pada perangkat ini antara lain adalah dua SIM yang mendukung jaringan hingga 4G LTE, baterai 3000mAh. Kabarnya ZTE Warp Elite ini dijual dengan harga $180 atau sekitar 2,5 jutaan dan baru mampir di Amerika saja.

 

Baca juga artikel

ZTE Obsidian, Murah Meriah dengan 4G Harga Rp 1,4 Jutaan

ZTE Boost Max+, Cocok Bagi Penyuka Layar lega Tapi Kamera Cuma 8MP

ZTE Grand X2, Jagoan Baru Dikelas Menengah Harga Murah

Artikel Lainnya

Komentar