Lazada Kembali Buka Flash Sale Infinix Hot Note X551 Seharga Rp 1.599.000

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 07 Agu 2015 | 10:37

Flash sale Infinix Hot Note X551 kembali dibuka oleh Lazada hari ini (7/8) pada pukul 18.00 WIB. Harga yang ditawarkan tetap sama seperti sebelumnya, yakni Rp 1.599.000. Infinix Hot Note X551 merupakan smartphone dengan spesifikasi premium dengan harga terjangkau dan konsep model bisnis factory to consumer. Dirancang bagi generasi muda dan trendi. Dibalik tampilan desain yang cukup ramping dan simpel, ponsel cerdas ini dibenamkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAh.

Infinix juga menyertakan fitur isi ulang cepat yang juga diklaim mampu mengisi baterai 75 persen lebih cepat penuh, dalam waktu cenderung lebih singkat. Selain itu, saat darurat Infinix Hot Note X551 juga bisa dijadikan powerbank untuk isi ulang baterai perangkat lain.

Baca juga: Infinix Zero 2 Diperkuat Lapisan Kevlar pada Casingnya

Dari sisi keseluruhan desain, dibalik desainnya yang ramping dengan back-cover berbahan plastik, terpampang layar seluas 5.5 inci dengan kualitas definisi tinggi (720x1280p). Tampilan layar pun tampil nyaman dimata. Sementara sebagai penyesuaian untuk target konsumennya yang berjiwa muda, Hot Note X551 lantas menawarkan ponselnya dalam empat jenis warna, diantaranya Anthracite Grey, Copper BrownChampagne Gold, dan Mint Green.

Sementara dari sisi imaging, Infinix membekali Kamera Hot Note X551 dengan resolusi kamera 8MP untuk belakang dan 2MP pada kamera depan. Pada bagian kamera ini, ponsel juga dilengkapi dengan OV8865 imagesensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

Soal kinerja, prosesor Octa Core 1,4 GHz pun ditawarkan untuk pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash. Belum lagi adanya sokongan Dual SIM masing-masing untuk 2G dan 3G, serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM.

 

Baca juga artikel

Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Bingung Beli PS4 atau Xbox One? Ini Perbandingannya!

Empat Aplikasi ini Bikin Handphone Android Kamu Lemot

Artikel Lainnya

Komentar