Smartphone Lenovo Octa core terbaik Saat Ini

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 22 Jul 2016 | 15:42

Lenovo tampaknya ingin memberikan persaingan yang ketat bagi vendor-vendor smartphone murah lainnya dan mengeluarkan serangkaian smartphone Lenovo Octa core yang menggunakan prosesor Octa coredan dibandrol dengan harga yang relatif murah. Harga Lenovo Octa core dibandrol dengan harga yang berkisar dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan. Mari kita lihat smartphone Lenovo Octa core terbaik saat ini.

Lenovo Vibe X2

Harga termurah Rp 3.299.000

Harga Lenovo Octa core yang satu ini adalah Rp. 3.299.000. Produk Lenovo Octa core yang satu ini memiliki desain yang cantik dan juga eksklusif. Penampilan dari Lenovo Vibe X2 ini juga didukung oleh kinerja tinggi karena prosesor Octa core MTK dan RAM 2GB.

Tidak mengherankan kalau harga Lenovo Octa coreini sampai angka 3 jutaan karena ada berbagai fitur lain yang menunjang seperti OS Android Kit Kat, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta layarnya yang berukuran 5 inch dan berteknologi Full HD.  Produk Lenovo Octa core ini cocok bagi mereka yang bergaya hidup aktif karena bisa melakukan multitasking tanpa ada hambatan dan juga cocok bagi para pecinta selfie.    

Spesifikasi lengkap Lenovo Vibe X2

 

Lenovo A7000

Harga termurah Rp 1.999.900

Harga Lenovo Octa core yang satu ini adalah Rp. 1.999.000. Produk Lenovo Octa core ini memang tergolong murah dan menyasar market menengah ke bawah, namun sudah memiliki spek yang lumayan tinggi yaitu desain ergonomis dan nyaman digenggam, layar yang besar, RAM 2GB, dan GPU Mali T760MP2. Spek tersebut menjadikan Lenovo A7000 sebagai pilihan yang  tepat bagi para pecinta  game dengan budget yang tipis karena harga Lenovo Octa core ini hanya di kisaran 1 jutaan rupiah..

Spesifikasi lengkap Lenovo A7000

 

Lenovo A8 Golden Warrior

Harga termurah -

Harga Lenovo Octa core yang satu ini adalah Rp. 2.200.000. Lenovo A8 Golden Warrior merupakan produk Lenovo Octa core yang menggunakan prosesor Octa core Cortex A 53 1.7 GHz. Layarnya mempunyai ukuran yang cukup besar yaitu 6 inci dan juga memiliki fitur Dual SIM. Dengan harga Lenovo Octa core ini sekitar 2 jutaan tentunya bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone yang murah, namun berkualitas bagus.

Spesifikasi Lenovo A8 Golden Warrior

 

Lenovo S939 Octa Core

Harga termurah Rp 3.317.200

Harga Lenovo Octa coreyang satu ini adalah Rp. 2.750.000.  Lenovo S939 Octa core merupakan smartphone Lenovo Octa core yang menggunakan prosesor Cortex A7 Octa core1.7 GHz. Fitur-fitur dari produk Lenovo Octa core ini (Lenovo S939 Octa Core) antara lain dual SIM, layar sudah menggunakan teknologi IPS LCD touchscreen, memori internal 8 GB, OS Android Jelly Bean, kamera belakang 8MP dan sebagainya. Harga Lenovo Octa core ini memang termasuk murah jika dilihat dari speknya, namun untuk mencapai harga tersebut ada beberapa spek yang diturunkan seperti RAM dan juga kamera depannya yang hanya 1.6MP.

Spesifikasi lengkap Lenovo S939

 

Lenovo A3900

Harga termurah -

 

Harga Lenovo Octa core yang satu ini adalah Rp. 1.040.000. Melihat dari harga Lenovo A3900 maka jangan berpikir bahwa produk Lenovo Octa core ini tidak berkualitas. Justru sebaliknya, dengan menggunakan prosesor Octa core 1.2 GHz. Namun dengan prosesor yang sudah Octa core pastinya ada beberapa spek yang tidak terlalu tinggi demi mempertahankan harga Lenovo Octa core tersebut antara lain RAM masih 512 Mb, memori internalnya masih 4 GB walaupun bisa didukung oleh memori eksternal, dan juga kamera belakang hanya 5 MP.

Spesifikasi lengkap Lenovo A3900

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar