Pengguna Indosat Dapat Beli Aplikasi di Google Play Pakai Pulsa

Oleh on Selasa, 09 Des 2014 | 17:13

Bagi pengguna layanan Indosat, kini membeli aplikasi di Google Play dapat menggunakan sistem potong pulsa atau Carrier Billing. Hal ini mengatasi kesulitan yang selama ini dialami oleh pengguna smartphone Android yang tidak memiliki kartu kredit.

Sayangnya belum semua pengguna layanan Indosat dapat menjalankan sistem ini, sebagian dari mereka harus bersabar, paling lama seminggu setelah fitur ini diluncurkan pada 8 Desember lalu. Untuk menemukan fitur ini Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

“Sebagai pengguna Android pastikan Anda telah memiliki dan memasukan Google account untuk mengaktifkan Google Play Anda. Setelah aktif dan ingin membeli, cari pilihan ‘Payment Option’ dan pilih ‘Enable Indosat Billing’”

Setelah itu, maka pulsa yang ada pada smartphone Anda akan dipotong sesuai dengan biaya game atau aplikasi yang ingin Anda beli. Dengan kemudahan ini tentu saja Anda bisa mengunduh berbagai game dan aplikasi pilihan yang lebih aman.

Sementara itu, dalam siaran pers terbarunya Indosat juga mengumumkan keberhasilannya dalam menyediakan infomasi layanan publik bagi warga negara Indonesia yang sedang berada di luar negeri. Setelah diuji coba, layanan ini berhasil melayani 11 negara (Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, USA, Australia, Saudi Arabia, Qatar, Inggris, Perancis dan Jerman) sebagai tahap pertama berisi informasi keberadaan nomor kontak dan alamat Kedutaan Besar Republik Indonesia di negara tujuan perjalanan luar negeri.

Baca juga artikel:

G3 Beri Keuntungan LG Electronics Hampir 2 Triliun

Ragnarok: Path of Heroes, Nostalgia dengan MMORPG dari Line

Sulit, Bertransaksi dengan Apple Pay di McDonald’s 

 

Artikel Lainnya

Komentar