Ini Fitur BBM Versi Final Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 21 Agu 2014 | 14:00

    

 BBM versi final WindowsPhone 8 dan Windows Phone 8.1

BBM versi final bagi pengguna Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. sudah tersedia. Bagi pengguna yang sebelumnya telah memiliki versi beta, bisa melakukan update untuk mendapatkan versi final yang tidak akan menghapus percakapan, history dan daftar kontak. Selain itu, pengguna juga akan memperoleh perbaikan dari bug dan peningkatan kinerja aplikasi. Aplikasi BBM pada Windows Phone telah diperbaharui dengan banyaknya perbaikan bugs, optimalisasi pada perangkat dengan harga terjangkau serta pengembangan secara keseluruhan.

Aplikasi BBM hadir dengan fitur-fitur sebagai berikut:

BBM Chats

Pengguna dapat melihat semua perbincangan pada halaman BBM Chats, baik perbincangan dengan perorangan maupun kelompok atau group. Konten perbincangan dapat berisikan pesan teks, pesan suara (voice notes), lokasi dan foto dari galeri maupun langsung dari kamera. BBM Chats juga menghadirkan fitur khas dari BBM yaitu tanda "R" dan "D" sebagai notifikasi yang menginformasikan bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.

BBM Groups

Pada fitur BBM Groups, pengguna dapat berbincang dengan beberapa orang sekaligus, hingga 50 orang dalam satu group. Dalam perbincangan ini, pengguna dapat mengirimkan pesan teks, foto maupun kalendar.

Find Friends

Pengguna dapat mencari sesama pengguna BBM dan menjadikan mereka teman pada daftar kontak BBM dengan BBM PIN.

BBM Feeds

Pengguna BBM di Lumia juga dapat mengetahui update status terbaru dari sesama pengguna BBM pada daftar kontak mereka dengan BBM Feeds. Pengguna juga dapat melakukan update status agar pengguna lainnya mengetahui status terbaru mereka.

Pin' to Start

Untuk memudahkan pengguna Lumia untuk lebih cepat terhubung pada suatu chat, mereka dapat memunculkan icon tiles untuk masing-masing group chat atau individual chat pada Start screen.

BBM untuk Windows Phone sudah tersedia untuk download melalui Windows Phone Store

 

Artikel Lainnya

Komentar