Diperbaharui pada Jumat, 10 Mei 2024 | 10:52

vivo V30e Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini 3 Keunggulan Utamanya!

harga vivo v30

Smartphone paling anyar dari vivo Indonesia, vivo V30e, telah tersedia dan bisa dibeli di Indonesia baik secara online maupun offline. Hp vivo terbaru ini membawa tiga keunggulan utama yang berfokus pada fotografi yakni fitur All New Aura Light Portrait, sensor Sony IMX882 dan Night Portrait Mode.

Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, cahaya merupakan elemen utama dalam menghasilkan foto portrait maupun lanscape yang baik.

“Kami membekali kamera vivo V30e dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan sensor Sony IMX882, untuk menjawab tantangan fotografi yang kerap ditemui pengguna pada situasi low light seperti di malam hari maupun extreme light,” tutur Fendy.

Keunggulan vivo V23e

Kamera belakang vivo V30e dilengkapi dengan rounded camera module yang terlihat premium. Hp vivo terbaru ini hadir dengan 3D Curved Screen pertama dalam sejarah vivo V30 Series, serta Ultra Slim Body yang membalut baterai besar 5500 mAh.

Dari segi dapur pacu, vivo V30e ditenagai prosesor Snapdragon 6 Gen 1 dengan fabrikasi 4nm yang diklaim kuat, efisien, dan hemat daya, khususnya pada lini V Series. Spesifikasi ini mendukung kemampuan fotografi, serta mengoptimalkan keunggulan utamanya sbb:

1. New Aura Light Portrait

vivo V30e hadir mengusung jargon “Ultimate Portraits” dengan manghadirkan teknologi All New Aura Light Portrait yang diklaim dapat menyesuaikan pencahayaan 45 kali lebih halus, dan area pencahayaan yang 9 kali lebih luas dari flashlight biasa, untuk menghasilkan foto yang lebih natural.

Fitur All New Aura Light Portrait ini dibekali dengan kecerdasan buatan (Distance-Sensitive Lighting) yang mampu mengatur tingkat kecerahan portrait untuk memastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil secara dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal.

2. Kamera Utama 50 MP dengan Sensor Sony IMX822

Sensor Sony IMX822 pada kamera utama vivo V30e berfungsi untuk menghasilkan foto dengan kualitas cahaya yang baik saat pengambilan gambar dilakukan di malam hari pada kondisi cahaya remang-remang atau low light.

3. Teknologi Night Portrait Mode

vivo V30e dibekali dengan teknologi Night Portrait Mode yang bila dikombinasikan dengan kemampuan dari kamera wide angle beresolusi 8 MP yang dimilikinya, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan keindahan alam serta langit di malam hari, terutama saat momen golden hour.

Fitur 2X Professional Portrait Mode juga dapat menambah ragam hasil foto, dengan foto yang terlihat seperti jepretan profesional, noise yang minim, serta detail yang diklaim mampu menangkap emosi yang lebih dalam dari subjek foto.

Harga dan Ketersediaan

vivo V30e sudah tersedia dan dapat dibeli di Indonesia secara online maupun offline sejak tanggal 9 Mei 2024. Harga vivo V30e untuk varian RAM 8 GB/128 GB dibanderol Rp 4.699.000, sementara untuk varian RAM 8 GB/256 GB dijual dengan harga Rp 4.999.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1525 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.