Diperbaharui pada Selasa, 4 Desember 2018 | 23:41

Logitech dan MARVEL Jadi Logitech M238 MARVEL Collection, Canggih!

mouse wireless marvel

Ada yang baru dari Logitech, bekerjasama dengan Marvel Studio perusahaan teknologi peripheral komputer ini lahirkan Logitech M238 MARVEL Collection. Berbeda dengan seri M238 sebelumnya yang lebih mengedepanakan guratan dan coretan warna bergaris seperti M238, M238 Fan Collection, atau bahkan M238 Party Colection.

Logitech M238 MARVEL Collection ini merupakan rangkaian wireless mouse terbaru untuk membantu pengguna mengekspresikan dukungan terhadap karakter MARVEL favoritnya. Pengguna dapat menjalani hari penuh dengan inspirasi dari beragam karakter MARVEL seperti Captain America, Iron Man, Black Panther atau Spider-Man.

“Melalui Logitech MARVEL Collection ini kami menciptakan desain-desain menarik yang mampu memikat hati semua penggemar,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Kelebihan Mouse Wireless berdesain Superhero Marvel

Logitech menghadirkan Logitech® M238 Wireless Mouse dalam empat desain karakter MARVEL yakni Captain America, Iron Man, Black Panther dan Spider-Man. Saat menggunakan M238 Wireless Mouse, pengguna dapat memiliki beberapa keunggulan mouse wireless MARVEL Collection seperti dibawah ini.

mouse wireless marvelFleksible : Captain America. Logitech® M238 Wireless Mouse dapat digunakan dengan sistem operasi Microsoft Windows®, Mac®, Chrome OS™ dan Linux®. Dengan Nano USB Receiver, mouse tersebut dapat bekerjan tanpa masalah dengan jarak hingga sejauh 10 meter.

Efektif : Iron Man. Navigasi di Internet maupun dokumen menjadi lebih mudah dan lancar berkat scroll wheel yang nyaman digunakan. Terlepas dari banyaknya halaman yang ditelusuri, pandangan mata tetap tertuju pada tujuan akhir.

Baterai Kuat : Black Panther. M238 Wireless Mouse dapat terus beroperasi selama 12 bulan dengan hanya menggunakan satu baterai yang telah disediakan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir pekerjaannya tertunda akibat perlu mengganti baterai.

Compact : Spider-Man, superhero favorit banyak penggemar. Mouse Wireless M238 dapat dengan mudah digunakan saat perjalanan, dimasukkan dalam ransel seperti Spider Suit kepunyaan Peter Parker – sehingga pengguna selalu siap sedia beraksi ketika dibutuhkan.

“Kini, semua pengguna dapat menunjukkan kepribadiannya di tempat kerjanya. Mereka dapat menjelma menjadi seorang “superhero” saat bekerja sesuai dengan karakter MARVEL favoritnya.”

Harga Logitech M238 MARVEL Collection

Tertarik? Logitech M238 MARVEL Collection saat ini telah tersedia di pasaran dengan harga eceran Rp299.000, sesuai rilis dari Logitech. Untuk Informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs web logitech atau facebook page logitech atau kunjungi pricebook.co.id siapa tahu ada harga pembanding dari berbagai toko yang lebih murah.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1666 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.