Diperbaharui pada Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:55

Razer Rilis DeathAdder V3 Pro, Mouse Ringan Berteknologi Canggih

Razer Rilis DeathAdder V3 Pro, Mouse Ringan Berteknologi Canggih
Baru-baru ini Razer mengumumkan mouse komputer Razer DeathAdder V3 Pro yang membawa teknologi terbaik di industri, seperti Teknologi Razer HyperSpeed Wireless dan teknologi Hyper Polling Razer terbaru.

DeathAdder V3 Pro hadir dengan sebuah bentuk baru dengan sisi samping yang lebih kecil memberikan pegangan untuk tangan yang lebih baik, dan ditambah dengan bentuk ergonomis yang ditingkatkan untuk kenyamanan, sentuhan dan penanganan yang lebih ringan. 

Lini ikonik Razer DeathAdder telah diperbarui dengan sensor optikal Focus Pro 30K, Razer HyperSpeed Wireless, dan keandalan terbaik di kelasnya dalam bentuk generasi terbaru, didesain secara ergonomis, dengan berat hanya 63g.

DeathAdder V3 Pro sekarang 25% lebih ringan dibandingkan pendahulunya, menawarkan masa pakai baterai hingga 90 jam, dan mudah diisi ulang dengan USB Type C dengan kabel pengisi daya Razer Speedflex di dalam kotak.

Sebagai jantung DeathAdder V3 Pro terdapat Sensor Optical Razer Focus Pro 30K dengan akurasi hingga 99.8%. Sensor terkuat ini ditenagai dengan fungsi AI seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric cut-Off, untuk performa terbaik pada level permainan tertinggi.

Razer Rilis DeathAdder V3 Pro, Mouse Ringan Berteknologi Canggih
DeathAdder V3 Pro juga ditenagai dengan Switch Optikal Mouse Razer Gen-3 untuk 0 kemungkinan double-click dan tidak adanya delay. Super cepat dan dapat diandalkan, switch optical ini tahan sampai 90 juta klik.

Ditenagai dengan HyperSpeed Wireless, teknologi nirkabel milik Razer yang 25% lebih cepat dibandingkan teknologi nirkabel lainnya, DeathAdder V3 Pro juga cocok dengan teknologi HyperPolling Wireless terbaru Razer. 

DeathAdder V3 Pro mendukung polling rate hingga 1000 Hz, pada interval polling 1ms. Dengan tambahan Dongle HyperPolling Wireless Razer, DeathAdder V3 Pro memberikan signal setiap 0.25 ms secara nirkabel, dengan 4x pemberian signal lebih banyak dibandingkan sebelumnya, empat kali lebih cepat dibandingkan polling rate standar. 

Harga Razer DeathAdder V3 Pro dibanderol Rp 2.505.000 dan sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.