Diperbaharui pada Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:39

Logitech G Hadirkan Wireless Gaming Combo untuk Gen Z

paket gaming logitecg gFoto: Logitech G

Logitech G Indonesia resmi memperkenalkan sekaligus meluncurkan Wireless Gaming Combo yang terdiri dari mouse gaming dan headset gaming nirkabel. Kedua perangkat gaming ini khusus ditujukan untuk para gamer generation z (gen z).

Paket Wireless Gaming Combo terdiri dari mouse G304 SE dan headset G435 SE, yang tersedia secara eksklusif untuk pembelian online di marketplace yang menjadi mitra Logitech G Indonesia.

Pada siaran persnya, Nicole Constance selaku Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia mengungkapkan bahwa Wireless Gaming Combo ini hadir dalam satu paket khusus untuk melengkapi gaya hidup gen z yang gemar bermain gim.

Berbeda dengan produk mouse G304 dan headset G435 yang sudah rilis sebelumnya, versi SE atau Special Edition ini hadir dengan tampilan warna baru yang berbeda. Warna ini hanya bisa didapatkan di paket kombonya saja, dan tidak dijual secara terpisah.

Fitur unggulan yang dibawa oleh mouse G304 SE di antaranya adalah PRO-Grade LIGHTSPEED Wireless yang memungkinkan untuk bermain game dengan konektivitas stabil tanpa jeda,

Selain itu, hadir juga sensor HERO dengan zero smoothing, filtering, akselerasi dari 200 hingga 12.000 DPI, 6 tombol yang dapat diprogram, serta daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 250 jam, hanya dengan satu buah baterai berukuran AA. 

Beralih ke G435 SE, headset ini mengusung kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth kelas gaming, sehingga dapat dengan mudah dihubungkan ke PC, PlayStation, Nintendo Switch, hingga smartphone.

Driver 40mm pada G435 SE diklaim mampu menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom. 

Wireless Gaming Combo sudah tersedia secara eksklusif di Logitech Official Store yang bisa ditemukan di pelbagai marketplace. Harga Logitech G Wireless Gaming Combo dibanderol Rp 1.299.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.