Diperbaharui pada Kamis, 5 Agustus 2021 | 15:41

Honda Umumkan NSX Type S Generasi Ke-2 dengan Desain Baru

harga honda nsx type sFoto: Honda

Honda Jepang baru saja mengumumkan mobil terbarunya, Honda NSX Type S generasi kedua, yang merupakan mobil Honda terbaru dari seri NSX generasi kedua, yang mengalami peningkatan performa, serta desain dan warna baru.

Honda NSX generasi kedua pertama kali meluncur ke pasaran pada Agustus 2016 lalu. Sejak saat itu, mobil yang mengadopsi sistem 3-motor hybrid Honda ini langsung mendapat hati di kalangan pecinta mobil sport dunia.

Model terbarunya, Honda NSX Type S generasi kedua, dibuat secara khusus sebagai puncak dari rangkaian pengembangan Honda NSX generasi kedua, dan bentuk ungkapan terima kasih Honda kepada penggemarnya.

NSX Type S mempunyai peningkatan performa serta tampilan desain yang terlihat semakin agresif. Mobil Honda ini hadir dengan warna matte baru yang akan menjadi warna terbatas. NSX Type S dengan warna baru ini akan tersedia 350 unit di seluruh dunia (320 di luar Jepang dan 30 di Jepang).

NSX merupakan simbol dari tantangan Honda untuk menawarkan mobil super sport yang dapat dinikmati dalam berbagai situasi, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga berkendara di sirkuit. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait spesifikasi lengkapnya, kapan mobil ini akan tersedia untuk pasar otomotif Indonesia, maupun berapa harga yang akan ditawarkan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.