Diperbaharui pada Kamis, 22 April 2021 | 15:25

POCO M2 Reloaded Menyusul POCO M2, Apa Bedanya?

POCO M2 Reloaded Menyusul POCO M2, Apa Bedanya?-0Foto: Poco M2 sebagai Ilustrasi (Xiaomi)

Setelah meluncurkan POCO M2 pada September lalu, kini Xiaomi kabarnya sedang mempersiapkan peluncuran dari POCO M2 Reloaded untuk pasar India pada 21 April mendatang.

POCO M2 Reloaded ini kabarnya akan membawa spesifikasi yang sama seperti model standar dan hanya berbeda pada konfigurasi memorinya.

Berdasarkan informasi dari halaman Twitter POCO India, hp tersebut dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB.

Bisa dibilang, konfigurasi memori POCO M2 Reloaded ini lebih rendah daripada pendahulunya, POCO M2 yang hadir dengan kapasitas RAM 6 GB dan opsi penyimpanan internal 64 GB/128 GB.

POCO M2 Reloaded Menyusul POCO M2, Apa Bedanya?-1Foto: Poco India (Twitter)

Sementara spesifikasi lainnya masih sama dengan pendahulunya, dimana POCO M2 Reloaded ini mengusung layar LCD berukuran 6,53 inci yang mendukung resolusi FHD+.

Dari segi prosesor, POCO M2 Reloaded ditenagai oleh MediaTek Helio G80 dan menjalankan Android 11 dengan antarmuka MIUI 1,  yang diklaim lebih efisien dibanding MIUI sebelumnya.

POCO M2 Reloaded dilengkapi dengan quad kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth 2 MP. 

Kamera depan didesain berbentuk waterdrop dengan resolusi 8 MP, yang diklaim dapat menghasilkan potret selfie dengan pencahayaan terbaik.

POCO M2 Reloaded memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 18 watt, serta dibanderol seharga  ₹ 9499 atau setara Rp 1,8 juta jika dirupiahkan.

Hingga kini belum ada informasi apakah POCO M2 Reloaded ini akan diluncurkan juga di Indonesia.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts