Diperbaharui pada Rabu, 14 April 2021 | 11:57

Bocoran Terbaru vivo V21 Series, Ada Fitur OIS Pada Kameranya!

Bocoran Terbaru vivo V21 Series, Ada Fitur OIS Pada Kameranya!-0Foto: vivo V21 Series (vivo Malaysia)

Belum lama beredar bocoran spesifikasi dari vivo V21, kini penampakan desain dan sejumlah spesifikasi utamanya muncul di halaman website vivo Malaysia.

vivo V21 dibekali bodi ramping dan tipis yang diklaim sebagai smartphone vivo pertama dengan desain bodi tipis. Pada sisi kanannya terdapat tombol volume dan power

Ditambah lagi dengan warna yang mampu meningkatkan estetika pada smartphone, dimana hp vivo V21 hadir dengan dua varian warna gradien, salah satunya adalah warna biru muda.

Bocoran Terbaru vivo V21 Series, Ada Fitur OIS Pada Kameranya!-1Foto: vivo V21 Series (vivo Malaysia)

Kamera depan dari hp vivo V21 ini mendukung teknologi OIS dengan resolusi 44 MP, yang didesain berbentuk water drop pada bagian sisi tengah atas layar, dan dibekali dua lampu LED pada bagian sisi kiri dan kanan kamera. 

Kamera utama dari vivo V21 sudah mendukung teknologi OIS dengan resolusi 64 MP dan terletak pada bagian bodi belakang smartphone.

Teknologi OIS atau Optical Image Stabilization sendiri merupakan fitur stabilitas yang dapat membuat lensa kamera bergerak sejajar pada bidang gambar, sehingga mampu mengurangi hasil foto blur saat pengguna sedang mengambil gambar dalam keadaan bergerak.

Bocoran Terbaru vivo V21 Series, Ada Fitur OIS Pada Kameranya!-2Foto: vivo V21 Series (vivo Malaysia)

Selain itu, vivo V21 Series ini juga dibekali dua memori RAM 8 GB + RAM virtual 3 GB, dan hadir dalam tiga model, yaitu vivo V21 5G, V21 Pro, dan V21 SE.

vivo V21 5G akan ditenagai oleh Snapdragon 700 Series dan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka FuntouchOS terbaru.

Hp vivo ini mengusung layar LCD berukuran 6,44 inci yang mendukung resolusi 1080 x 2400p. Layar tersebut juga dilengkapi fitur sensor fingerprint yang berguna untuk meningkatkan keamanan pada perangkat.

Hingga kini, masih belum ada informasi tanggal perilisan dan harganya.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts