Diperbaharui pada Selasa, 6 April 2021 | 14:42

Bocoran Spesifikasi vivo NEX 5, Bakal Hadir di 2021

Bocoran Spesifikasi vivo NEX 5, Bakal Hadir di 2021-0Foto: vivo APEX sebagai Ilustrasi (YouTube vivo)

Baru-baru ini, beredar bocoran di halaman Weibo Tiongkok, yang menyatakan bahwa vivo sedang mempersiapkan penerus dari vivo NEX 3 5G, yaitu NEX 5.

Berdasarkan informasi tersebut, vivo NEX 5 ini akan hadir dengan layar buatan LG berukuran 6,78 inci yang mendukung teknologi quad-curved waterfall display seperti pendahulunya.

Sekadar informasi, teknologi quad-curved waterfall display merupakan layar hp yang didesain berbentuk melengkung pada setiap bagian sisi layar smartphone

Dengan begitu, hp tersebut akan terlihat sangat elegan, tanpa tombol maupun port yang mengganggu estetikanya.

Bocoran Spesifikasi vivo NEX 5, Bakal Hadir di 2021-1Foto: vivo APEX sebagai Ilustrasi (YouTube vivo)

Vivo NEX 5 kabarnya akan dibekali kamera selfie dengan konfigurasi 32 MP yang terletak pada bagian bawah layar hp tanpa menggunakan teknologi pop-up kamera.

Jika kabar tersebut benar, maka vivo NEX 5 ini akan menjadi hp vivo NEX Series pertama yang memiliki desain kamera selfie pada bagian bawah layar. Mengingat generasi sebelumnya, vivo NEX 3 5G, hanya menggunakan teknologi pop-up untuk kamera selfie-nya.

Sementara untuk kamera belakang vivo NEX 5 ini rumornya akan dibekali triple kamera, yang terdiri dari kamera ultrawide 50 MP dan dua kamera lainnya masih belum diketahui.

Selain itu, hp flagship tersebut juga kabarnya akan dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi wired charging 66 watt dan wireless charging 40 watt.

Rumor lain mengatakan, kalau vivo NEX 5 ini mendukung teknologi wired charging 120 watt dan wireless charging 60 watt.

Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi lain. Namun, kabarnya akan dirilis pada kuartal dua tahun 2021. Stay tuned untuk informasi berikutnya di Pricebook.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts