Diperbaharui pada Senin, 22 Maret 2021 | 13:57

Fitur Terbaru YouTube TV, Bisa Beli Channel TV Tanpa Lewat Website!

Fitur Terbaru YouTube TV, Bisa Beli Channel TV Tanpa Lewat Website!-0Foto: YouTube

YouTube resmi melakukan pembaruan pada antarmuka UI YouTube TV, dimana di dalamnya terdapat fitur baru yang disebut fitur store untuk semua platform, termasuk Android TV.

Fitur store ini memungkinkan pengguna untuk dapat membeli dan menambahkan saluran channel TV lain yang diinginkan, seperti HBO, Showtime, Starz, AMC, dan lain-lain.

Sebelum ada pembaruan terbaru ini, pengguna harus terlebih dahulu membuka aplikasi halaman website YouTube TV untuk membeli dan menambahkan saluran TV, yang keseluruhan prosesnya sangat merepotkan.

Kini pengguna tidak perlu khawatir lagi karena fitur store tersebut sudah tersedia langsung di YouTube TV, yang terletak pada bagian kiri tombol pencarian dengan simbol TV yang ada lambang dolar di dalamnya.

Fitur Terbaru YouTube TV, Bisa Beli Channel TV Tanpa Lewat Website!-1Foto: YouTube

Cara untuk berlangganan saluran channel TV di YouTube TV juga mudah. Pengguna hanya perlu memilih saluran channel TV yang diinginkan, kemudian akan diarahkan ke halaman website untuk login Google

Setelah itu, saluran tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke akun YouTube TV pengguna dengan biaya langganan bulananan yang sudah ditetapkan. Pengguna juga dapat membatalkannya kapan saja, jika merasa sudah bosan dan ingin mengganti saluran channel TV lainnya.

Sayangnya, pembaruan antarmuka UI YouTube TV terbaru ini masih belum diluncurkan secara global. Jadi, buat kamu yang punya YouTube TV, tetap bersabar untuk pembaruan berikutnya ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts