Diperbaharui pada Kamis, 1 Februari 2024 | 10:17

Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation dengan Beragam Promo

Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation dengan Beragam Promo-0
Sharp menggelar pameran Sharp Greenovation di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung yang berlangsung dari tanggal 31 Januari – 4 Februari 2024. 

Pameran yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Sharp ke-111 ini mengangkat pesan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Dimana Sharp mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan pelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan dan konsisten dalam melakukan aksi menjaga lingkungan.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengatakan Sharp menggelar pameran ini sebagai perayaaan hari jadi Sharp Corporation dan menjadi wujud kepedulian kami terhadap pelestarian lingkungan.

“Di hari jadinya yang ke-111 tahun, Sharp memiliki misi dan visi ingin mengurangi dampak negatif pada lingkungan dan ingin melibatkan  masyarakat untuk turut menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik serta secara konsisten menghadirkan beragam  kecanggihan inovasi teknologi yang dikembangkan melalui produk-produk elektronik unggulan.”

Mengusung tema “Green Technology for Sustainable Future” , Sharp fokus pada 6 bidang yaitu Artificial Intellegence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green dan Space Industries.

“Kami menghadirkan rangkaian produk elektronik ramah lingkungan seperti lemari es, mesin cuci, TV, smartphone, AC, dan lainnya yang dilengkapi teknologi terbaru," jelas Sandy Norland Branch Manager Sharp Bandung.

Sharp juga meningkatkan kesadaran pengunjung untuk menjaga lingkungan dengan cara menghimbau setiap pengunjung yang membawa botol plastik kemasan untuk menaruhnya di recycle box dimana nantinya konsumen dapat mendapatkan merchandise. "Nanti nya botol plastik yang terkumpul akan di olah oleh yayasan nirlaba rekanan kami yaitu bank Sampah Bersinar.” 

Diselenggarakan selama lima hari, pameran Sharp Greenovation menghadirkan beragam kegiatan menarik  untuk keluarga seperti kegiatan Art & Craft  bersama Craftifity yang dapat diikuti oleh anak – anak,  talkshow bersama Bank Sampah Bersinar yang membahas mengenai ‘Dampak Sampah Plastik Terhadap Perubahan Iklim’ di tanggal 31 January 2024 pukul 15.00, serta kegiatan demo masak oleh Chef Gani Agan pada hari Kamis, 1 Februari 2024,  pukul 14.00 – 15.00.

Beragam Promo

Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation dengan Beragam Promo-1
Tidak hanya itu, bekerjasama dengan Log In Megastore, Sharp Indonesia pun akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang berbelanja berupa :

Lucky Draw

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa : 1 Unit motor listrik, 1 unit lemari es Sharp 2 pintu, 1 unit mesin cuci Sharp, 3 logam mulia dengan nilai masing – masing 1 gram, 2 unit blender Sharp, 3 unit rice cooker dan 4 unit Sharp setrika listrik.

Untuk mengikuti program Lucky Draw, pengunjung cukup melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000, otomatis akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada 4 Februari 2024.

Cicilan kartu kredit 0%

Nikmati belanja dengan kartu kredit dengan cicilan 0% dan cashback hingga Rp 1.000.000.

Program tukar tambah 

Bawa produk smartphone lama Anda merek dan kondisi apapun tukarkan dengan smartphone Sharp yang dibenamkan  fitur kualitas Jepang, atau ganti air purifier Sharp lama anda dengan produk air purifier seri terbaru.

Special Price & Buy 1 get 1

Miliki produk LED TV Sharp terbaru dengan harga mulai dari satu jutaan  serta raih kesempatan untuk mendapatkan 1 produk Sharp lainnya dalam program buy 1 get 1.

Flash Sale

Dapatkan potongan harga produk – produk Sharp di jam – jam tertentu selama pameran berlangsung dan raih cashback langsung senilai Rp 500.000.

“Selain promo di atas kami juga memberikan promo cashback langsung senilai Rp 100.000 dan hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu. Sharp tidak pernah berhenti dalam memanjakan konsumen setia di kota Bandung. Jadi ajak keluarga Anda dan jangan lewatkan kesempatan menarik ini,” tutup Sandy.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.