Diperbaharui pada Kamis, 25 Februari 2021 | 17:52

Bocoran Desain AirPod 3, Ini Penampakannya!

Oleh Suci Risanti

Foto: 52audio

Belum lama ini, banyak beredar bocoran desain dari Apple AirPod 3 di media sosial, yang kabarnya akan dibekali dengan bentuk bodi yang lebih kecil, batang earbuds yang lebih pendek, serta sebuah sensor yang lebih besar.

Berdasarkan hasil gambar render yang diunggah di halaman website 52audio, AirPod 3 ini tampaknya memiliki desain In-Ear yang hampir sama dengan AirPod Pro. Selain itu, charging case dari AirPod 3 ini juga terlihat memiliki ukuran yang lebih kecil daripada AirPod sebelumnya.

Sebelum bocoran desain tersebut beredar, terdapat rumor kalau AirPod 3 ini akan dibekali beberapa fitur menarik seperti fitur menghilangkan tekanan, yang berguna untuk memberikan kenyamanan di telinga pengguna jika menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Foto: 52audio

Selain itu, fitur lain dari AirPod 3 ini adalah fitur Pressure Touch atau sentuhan tekanan yang lebih baik dari kontrol berbasis tap saat ini.

AirPods 3 ini kabarnya akan memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam, yang dapat diperpanjang hingga 24 jam jika menggunakannya dengan casing pengisi daya. 

AirPod ini diharap dapat menemani pengguna saat merasa bosan ketika sedang melakukan perjalanan jauh.

Untuk harga, AirPod 3 sepertinya dibanderol mulai dari $150 atau sekitar Rp 2,1 juta dan akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

Like us!

Komentar