Diperbaharui pada Rabu, 24 Februari 2021 | 17:27

Samsung Galaxy M62 Rilis 3 Maret, Dibekali Baterai 7000 mAh

Oleh Suci Risanti

Foto: Samsung

Seminggu setelah mengumumkan Samsung Galaxy F62 di India, Samsung akan meluncurkan versi globalnya, yang berganti nama menjadi Samsung Galaxy M62 di Malaysia.

Samsung Galaxy M62 ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy F62, dimana kedua smartphone tersebut dibekali baterai berkapasitas 7000 mAh, yang mendukung teknologi fast charging 25 watt. Baterai jumbo ini diharapkan mampu mendukung aktivitas pengguna yang lebih tahan lama.

Dari segi layar, Samsung Galaxy M62 ini sepertinya menggunakan layar AMOLED dengan lebar layar 6,8 inci, yang mendukung FullHD+. Layar besar yang mampu menampilkan gambar serta video yang nampak jernih, tajam, dan berkelas sesuai dengan ciri khas Samsung.

Foto: Samsung

Selain itu, Samsung Galaxy M62 ini tampaknya juga dibekali quad kamera belakang yang sama seperti Samsung Galaxy F62, dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth 5 MP.

Sementara untuk kamera depan bersensor 32 MP dari smartphone tersebut, didesain dengan bentuk punch-hole pada bagian sisi tengah atas layar, yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto jernih dan bagus.

Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy M62 ini kabarnya juga akan menjalankan Android 11 yang ditenagai prosesor system on chip (SoC) Exynos 9825, serta dibekali RAM 6/8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Perbedaan Samsung Galaxy M62 dan Galaxy F62

Perbedaan antara Samsung Galaxy M62 dan Galaxy F62 terletak pada varian warna, dimana Samsung Galaxy M62 hadir dalam dua varian warna, yaitu Laser Grey dan Laser Blue, sedangkan Samsung Galaxy F62 hadir dalam tiga varian warna, yaitu Laser Grey, Laser Blue, dan Laser Green.

Hingga kini belum ada informasi terkait harga dan kemungkinan rilisnya di Tanah Air. Stay Tuned di Pricebook ya!

Like us!

Komentar