Diperbaharui pada Rabu, 10 Februari 2021 | 13:37

Kantongi Sertifikat 3C, Huawei MatePad Pro 2 5G Dukung Fast Charging 40W

Oleh Suci Risanti

Foto: Huawei

Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan akan meluncurkan tablet flagship baru, MatePad Pro 2 5G, dengan nomor model WGR-AN19.

Tablet dengan nama kode “Wanger” itu dibekali dengan fast charging sebesar 40 watt, serta telah mendapatkan sertifikasi 3C di Tiongkok. 

Sertifikasi 3C merupakan tanda keselamatan wajib untuk produk yang diimpor, dijual, atau digunakan di pasar Tiongkok termasuk perangkat telekomunikasi.

Foto: Weibo

Berdasarkan bocoran dari salah satu pengguna Weibo, MatePad Pro 2 5G dibekali dengan dua opsi layar, yaitu layar buatan HuaXing dengan lebar 12.2 inci dan layar buatan Samsung dengan lebar 12.6 inci, yang mendukung refresh rate 120Hz.

Namun, pengguna Weibo tersebut tidak mengatakan apakah kedua opsi layar tersebut menggunakan layar IPS LCD atau OLED.

Rumornya, layar MatePad Pro 2 5G ini akan lebih besar daripada layar MatePad Pro 5G, yang hanya menggunakan IPS LCD dengan lebar layar 10.8 inci.

Selain itu, tablet MatePad Pro 2 5G ini kabarnya ditenagai oleh chipset Kirin 9000, serta menjalankan sistem operasi PadOS berbasis HarmonyOS.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait MatePad Pro 2 5G, apakah tablet tersebut akan dirilis secara global atau tidak. Stay tuned di Pricebook untuk info selanjutnya!

Like us!

Komentar