Diperbaharui pada Rabu, 10 Februari 2021 | 16:45

Harga Samsung Galaxy Buds Pro 2 Jutaan, Fitur Meningkat

Samsung Galaxy Buds Pro 2

Setelah melewati masa pre order, TWS terbaru Samsung yaitu Galaxy Buds Pro kini sudah bisa dibeli secara bebas. Anda bisa memilih salah satu dari tiga opsi warna yang tersedia yaitu Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet.

Samsung Galaxy Buds Pro sendiri hadir dengan sejumlah fitur dengan teknologi yang ditingkatkan untuk memberi pengalaman baru dalam mendengarkan musik maupun berkomunikasi.

Perpaduan desain in-ear yang masuk ke dalam rongga telinga dan teknologi Intelligent ANC, Galaxy Buds Pro menyajikan kualitas suara jernih sembari meminimalkan suara dari luar ketika diperlukan. 

“Samsung Galaxy Buds Pro didukung desain in-ear yang nyaman serta Intelligent ANC yang akan mengurangi 99% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik,” ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Samsung Galaxy Buds Pro 2

Tidak hanya itu, keberadaan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU) juga akan membuat suara dapat terdengar jelas saat melakukan conference call. 

Dengan paduan teknologi Wind Shield, suara pengguna juga tetap jernih terdengar saat menerima telepon di luar ruangan karena suara angin dan kebisingan dari luar akan terhalang, sehingga pembicaraan dan diskusi berjalan lancar setiap saat.  

Sedangkan fitur Ambient Sound membantu agar pengguna bisa mendengar suara di sekeliling saat memakai Galaxy Buds Pro. Sangat penting agar pengguna tetap waspada dengan keadaan di sekeliling atau mendengar jelas ucapan orang di sekitar.  

Yang tak kalah menarik adalah fitur Auto Switch yang memungkinkan Galaxy Buds Pro secara otomatis beralih koneksi tanpa perlu melakukan pengaturan manual.

Samsung Galaxy Buds Pro 

Misalnya, saat menonton video di Galaxy Tab S7 dan kemudian menerima panggilan pada Galaxy S21, fitur Auto Switch yang baru akan menghentikan sementara video dan memungkinkan pengguna menjawab telepon menggunakan Galaxy Buds Pro.

Setelah panggilan selesai, earbuds langsung beralih kembali ke tablet, video diputar lagi, dan pengguna dapat mendengar suara video tersebut lewat earbuds kembali.

Galaxy Buds Pro dibekali baterai yang tahan lama, dimana dapat bertahan hingga 18 jam dengan penggunaan 5 jam saat ANC dalam kondisi menyala dan tambahan 13 jam dari casing. Apabila fitur ANC tidak digunakan, total daya baterai ini meningkat sampai dengan 28 jam.

Jika tertarik, harga Samsung Galaxy Buds Pro dibanderol Rp 2.999.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.