Diperbaharui pada Kamis, 19 November 2020 | 11:11

Honda Civic 2022 Resmi Diperkenalkan, Begini Penampakannya

honda civic model 2022Foto: American Honda Motor

Honda Civic 2022 resmi diperkenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc melalui laman resminya, bersamaan dengan sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube resmi mereka. Model Honda Civic terbaru ini menawarkan desain dengan warna Solar Flare Pearl yang cukup menarik perhatian.

Desain Baru Honda Civic Model 2022

desain honda civic 2022Foto: American Honda Motor

Sebagai generasi ke-11 dari model mobil Honda Civic yang sudah sangat dikenal, model Civic 2022 ini memiliki desain yang terlihat modern dan berotot. Apalagi dengan dimensi yang terlihat lebih lebar, dengan postur yang lebih rendah. Menambah kesan powerful, dengan desain sabuk horizontal yang lebih rendah.

Beberapa perubahan yang jelas terlihat ini sepertinya memang ditujukan untuk memaksimalkan tampilannya, apalagi dengan pilihan warna yang mencolok yang dipilih oleh tim Honda. Dari desain eksteriornya saja, sudah menunjukkan kalau generasi Civic terbaru ini ingin mengedepankan keindahan visual yang ergonomis.

Teknologi dan Fitur

interior honda civic 2022Foto: American Honda Motor

Honda Civic 2022 sudah dilengkapi dengan perangkat fitur dan teknologi yang serba digital, seperti layar touchscreen berukuran 9 inci untuk kebutuhan infotainment. Layar ini memiliki resolusi full HD.

Tidak banyak fitur yang bisa diungkap, karena Honda hanya merilis gambar yang menunjukkan desain interior pada bagian depan mobil, dengan informasi yang masih minim.

Walau begitu, sistem keamanan pada Honda Civic 2022 telah mengalami peningkatan seperti pembaruan pada Honda Sensing yang mampu mendeteksi berbagai situasi yang dapat membahayakan penumpang, serta peningkatan pada sistem rem.

Mesin yang Masih Dirahasiakan

mesin honda civic 2022Foto: American Honda Motor

Satu hal yang sangat disayangkan pada perkenalan Honda Civic 2022 ini, belum diungkap spesifikasi mesinnya. Kalau melihat dari mesin yang digunakan pada mobil sejenis di kelasnya, kemungkinan Honda Civic 2022 akan dibekali mesin 1500 cc.

Semakin penasaran dengan mobil Honda Civic terbaru ini. Ya, kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.