Diperbaharui pada Selasa, 13 Oktober 2020 | 10:22

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ Sekarang Bisa Main Fortnite di 90fps!

fortnite samsung galaxy tab s7Foto: Samsung

Samsung baru saja mengumumkan bahwa mode permainan 90fps pada game Fortnite sudah dibuka untuk perangkat Galaxy Tab S7 dan Galaxy S7 Plus. Pengumuman ini dirilis secara resmi pada situs Samsung Newsroom.

Peningkatan pada frames per second (fps) ini diharapkan akan memberikan pengalaman bermain game Fortnite yang semakin menyenangkan bagi pada pengguna perangkat Samsung. 

Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan sebagai perangkat mobile gaming, karena dibekali dengan prosesor Snapdragon 865+ terbaru, dan baterai berkapasitas 8000 mAh.

Perangkat tablet Samsung ini diklaim mengalami peningkatan performa CPU hingga 30%, dengan dukungan GPU yang performanya juga meningkat hingga 35% bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Untuk bermain Fortnite di 90fps, pengguna Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus hanya perlu mengupdate aplikasi game Fortnite mereka ke versi yang paling baru, melalui Samsung Galaxy Store. Update ini akan diluncurkan secara berkala.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.