Diperbaharui pada Rabu, 10 Juni 2020 | 17:34

2 Hp Sharp Terbaru Hadir dengan Bobot Teringan di Dunia

2 Hp Sharp Terbaru
Sharp hadir lagi. Tapi bukan meluncurkan perangkat elektronik seperti TV, AC dan lainnya. Kali ini Sharp menghadirkan hp terbaru mereka ke Indonesia. Hp Sharp terbaru yang dirilis yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

Keduanya melengkapi model yang sudah diluncurkan sebelumnya yaitu Aquos V. Melalui Aquos Zero 2 dan Aquos R3, Sharp menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia. 

Yuuk kita simak spesifikasinya lebih lengkap.

Spesifikasi Sharp Aquos Zero 2

Sharp Aquos Zero 2Sharp Aquos Zero 2 yang mencatatkan diri sebagai hp teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram, di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat.

Performa Aquos Zero 2 diotaki prosesor Snapdragon 855 dengan sokongan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB. Sangat mumpuni untuk dijadikan sebagai hp gaming. Atau malah bisa jadi hp gaming teringan di dunia, mungkin saja.

Memiliki dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel untuk menyebarkan panas yang merata di seluruh bagian, sehingga menjadi cara yang efisien untuk mencegah overheat. 

Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp Aquos Zero 2 mempunyai fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat. 

Spesifikasi Sharp Aquos R3

Sharp Aquos R3Sharp Aquos R3 memiliki fitur Pro IGZO Reality Display, yang dapat menampilkan 1 milyar warna berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixel serta sudah mendukung refresh rate layar 120 Hz.

Hp terbaru ini di dukung fitur ProPix2 AI Reality Camera yang memiliki teknologi untuk mengatur white balance, brightness, dan contrast secara otomatis. Fitur ini dapat memberikan hasil foto dan video sesuai dengan warna aslinya.

Selain itu fitur ini juga menggunakan image stabilization sehingga mencegah hasil yang blurry. Dilengkapi dengan kamera video sudut lebar dengan sensor 20,1 MP dan cakupan 125 derajat dengan sensor 12,2 MP, aperture F1,7 dan AI Face Recognition. 

Kinerjanya juga dipercayakan pada prosesor Snapdragon 855 yang di tunjang memori internal 128 GB dan RAM 6 GB. Ditambah dengan proteksi IP6X + IPX5/8 agar stabil di lingkungan lembab, bahkan setelah terendam oleh air. 

Sharp Aquos R3 juga sudah menggunakan port charger USB type-C 2.0 untuk mendukung kapasitas baterai Li-Polymer 3200 mAh. 

Harga Hp Sharp Terbaru

Kedua hp Sharp terbaru ini akan dibuka sistem pre-order yang akan dibuka pada 25 Juni – 8 Juli 2020 secara eksklusif melalui partner e-commerce Shopee. Dimana harga Sharp Aquos Zero dibanderol Rp 12.999.000. 

Pada pembelian di masa pre-order ini konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis 1 unit LED TV Sharp Aquos Android TV with Google Assistant 32”, Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi rusak diganti baru.

Untuk pre-order Sharp Aquos R3, dengan banderol seharga Rp 10.999.000 pada pembelian masa ini akan mendapatkan 1 unit LED TV Sharp Aquos IIOTO 24”, 1 unit Sharp Aquos Sound Partner ANSS 1.

Lalu mendapatkan Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap hp yang rusak akan diganti dengan yang baru.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.