OPPO Reno 10x Zoom Spesial Edisi, Beli HP Gratis Karpet!

Oleh Imam Ali updated Jumat, 9 Agu 2019 | 19:47

oppo reno 10x zoom special edition

OPPO kembali hadirkan OPPO Reno 10x Zoom spesial edisi terbaru dan sangat terbatas. Setelah sebelumnya sukses dengan OPPO Reno Barcelona series. Edisi terbatas OPPO Reno 10x Zoom kali ini hadir dari hasil buah tangan tiga designer ternama, yanki Ronald Apriyani, Darbotz, Arkiv Vilmansa.

Ketiganya menelurkan dua desain berbeda, pertama disebut dengan signature Edition yang rencananya akan dijual secara lelang oleh pihak OPPO melalui rumah lelang dalam bentuk charity. Selain itu, ketiganya juga membuat desain terbatas untuk OPPO 10x Zoom dengan desain menarik untuk sebuah HP high end terbaru.

Bagi kalian yang ingin tahu dan ingin mencoba peruntungan memiliki HP OPPO 10x Zoom terbaru ini, untuk spesial edisi OPPO melepasnya pada kisaran harga 13 jutaan. Sedangkan versi signature untuk lelang, akan diadakan pada tanggal 13 Agustus 2019 dan dibuka dengan harga lelang OPPO 10x Zoom pada 45 jutaan.

Ada yang menarik dari pantau pricebook.co.id saat mengujungi boothnya di Plaza Indonesia. Ada juga kaos OPPO dari ketiga desainer tersebut, dan juga notebook atau buku catatan dengan desain ketiganya. Tak kalah menarik, ada karpet menanti bagi peserta yang berminat mengikuti lelang.

oppo darbotz

Bukan karpet biasa, karena sejatinya OPPO 10x Zoom spesial edisi kali ini dibekali dengan AR yang menarik. Kamera OPPO 10x Zoom spesial edisi ini dapat membuat hidup setiap karakter yang didesain khusus untuk OPPO 10x Zoom oleh ketiga desainer tersebut.

Bahkan, pola gambar tersebut kini sudah tersebar di stasiun MRT kebanggan Jakarta. Dan karpet yang menanti tersebut merupakan salah satu karpet khusus yang juga didesain sebagai penunjang AR dari OPPO 10x Zoom.

oppo MRT

Seperti yang Anda ketahui, spesifikasi OPPO 10x Zoom bisa dikatakan lebih dari ciamik saat ini. Bahkan hal ini sudah dibuktikan oleh kalangan fotografer profesional yang sudah malang melintang di dunia fotografi Indonesia.

Spesifikasi OPPO Reno 10x Zoom

oppo reno 10x zoom

Seperti yang Anda ketahui, Oppo Reno 10x Zoom ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 710 SoC yang merupakan prosesor mid-range dari perusahaan. Tapia da juga yang sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 untuk versi OPPO Reno 10x Zoom 5G.

OPPO Reno 10x Zoom tersedia dalam 2 varian RAM yakni OPPO Reno 10x Zoom 6GB dan OPPO Reno 10x Zoom 8GB LPDDR4x Dual Channel RAM. Untuk penyimpanan internal terdapat versi 128GB atau 256GB UFS 2.1. Hp OPPO terbaru ini termasuk dalam kategori hp layar AMOLED 6,5 with dengan rasio hingga 93%.

Berkat rasio yang besar, Hp OPPO ini mampu memberikan tampilan elegan dengan desain kelas berat saat ini di pasar. Oppo sendiri meggambarkan tampilan untuk Reno 10x zoom sebagai Panoramic Screen.

Layar yang digunakan juga mendukung warna DCI-P3 dengan AMOLED, OPPO mampu menghemat daya 8% karenanya, ditambah lagi adanya sertifikasi dari TUV Rheinland memastikan bahwa panel layarnya mampu menyaring cahaya biru hingga 56%.

Kamera belakang diisi dengan sensor kamera ganda sebagai hp kamera 48MP sudut lebar dan depth sensor 5MP. Masing-masing sensor memiliki lebar bukaan f/1.7 dan f / 2.4. Untuk sensor 48MP selebar 26mm, dipadu ukuran piksel 0,8μm.

Sedangkan, kamera depan mnegusung resolusi 16 MP, f / 2.0, 26mm) ditempatkan dalam pengaturan rumit yang memanjang keluar dari sasis perangkat dengan rapi. Oppo menjuluki ini sebagai 'Pivot Rising Structure'.

Oppo Reno ditenagai oleh baterai 3765mAh, perbedaannya hanya terdapat pada desain grafis dan juga warna dengan OPPO Reno 10x Zoom spesial edisi kali ini.

Desain

oppo reno limited edition

Berbeda dengan desain OPPO 10x Zoom pada umumnya, lebih bercorak dengan grafis yang mewah. Perpaduan tinta emas dengan Gorilla Glass 6 yang menjadi bahan dasar bodi belakang OPPO 10x Zoom terlihat lebih mewah.

Jika dilihat dari desain yang terpampang, sudah pasti bukan sembarangan teknologi yang digunakan untuk membuat grafisnya. Ditambah dengan keberadaan teknologi AR yang hanya tersemat untuk ketiga produk OPPO 10x Zoom spesial edisi ini, tentu makin membuatnya lebih terasa eksklusif.

Artikel Terkait

Komentar