Diperbaharui pada Rabu, 27 Maret 2019 | 11:40

Lenovo Gaming Terbaru, Legion Y740 dan Legion C730 Cube

lenovo legion

Masih belum habis masa berlaku dari Lenovo Legion Y530, Lenovo buat kejutan dengan menghadirkan Legion Y740 bertenaga RTX dan Intel generasi 8th. Lenovo Legion Y740 adalah laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2060 tersedia di model ukuran 15.6 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru.

Tidak hanya itu, Lenovo juga hadirkan desktop gaming PC, bagi kalian penggemar PC gaming. Tentunya dengan tenaga RTX dan juga Intel generasi 9th.

Laptop Gaming Lenovo Legion Y740

laptop gaming lenovo

Laptop gaming Lenovo Legion Y740 juga dilengkapi Dolby Atmos® Speaker System dengan Dolby® Sound Radar untuk audio yang kaya. Adanya dua komponen sound tersebut mampu membawa gamer serasa masuk ke dalam game dengan speaker custom rancangan Dolby.

Laptop gaming Legion Y740 sendiri mengusung display opsional 144Hz Full HD (1920 x 1080) dengan fitur NVIDIA G-SYNC™ opsional yang didesain untuk menghilangkan tampilan yang tersendat-sendat. Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 300 nits membuat laptop lenovo gaming ini mampu memberikan hiburan maksimal melalui kualitas gambar yang sangat nyata.

RGB light keayboard

Untuk daya tahan, Legion Y740 dilengkapi dengan baterai yang ditingkatkan, bertahan hingga 6 jam untuk memberikan cukup waktu mencari tempat aman. Tidak main-main, meski memiliki ukuran tipis, laptop gaming terbaru Lenovo ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard.

Tambahan sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna, jadikan keyboard gaming dengan nuansa membran menjadi semakin menarik. Para gamers tidak perlu lagi khawatir dengan gejala overheating selama bermain. Perangkat ini laptop gaming terbaik Lenovo dilengkapi dengan Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout yang menjaga suhu di dalam laptop tetap dingin saat memainkan game apa pun.

Harga Lenovo Legion Y740

Harga Lenovo Legion terbaru Y740 dijual mulai dari harga Rp 28,499,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. Pelanggan akan mendapatkan bundling khusus dengan mouse, backpack, dan headset Lenovo Legion.

PC Gaming Lenovo Legion C730 Cube

PC Gaming Lenovo Legion C730

Selain laptop Legion terbaru, Lenovo juga melakukan upgrade pada seri pc gaming Legion C730 Cube, perangkat yang diciptakan untuk para gamer yang membutuhkan perangkat ringan dan ringkas, namun dengan performa komputer desktop yang canggih.

Hadir dengan desain 19 L portable, PC gaming terbaru cube ini lebih ringan dan ringkas, sehingga bisa ditempatkan di mana saja. Dengan handle atas yang nyaman dan terintegrasi, cube ini mudah dipindah-pindahkan untuk merasakan pengalaman gaming di mana saja.

Di sisi panel atas miliki desain transparan yang memungkinkan pengguna untuk melihat isi rig. Dengan desain ini, Lenovo ingin menunjukkan RGB system lighting berbagai warna yang dapat dikostumisasi melalui Lenovo Vantage untuk PC gaming terbarunya.

Untuk spesifikasinya, Legion C730 diperbaharui dengan NVIDIA GeForce RTX 2080 untuk prosesor hingga 9th Gen Intel Core i9 dan NVIDIA GeForce RTX 2070 untuk prosesor 9th Gen Intel Core i7. Perangkat ini kecil namun kuat, siap untuk memberikan pengalaman gaming yang VR-ready. Untuk audionya, Legion C730 dilengkapi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio tiga dimensi.

Harga Lenovo Legion C730 Cube

Legion C730 Cube dijual mulai dari harga Rp 31,999,000 untuk varian Intel Core i7 dan Rp 49,999,000 untuk varian Intel Core i9, dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

Garansi Laptop Gaming Lenovo

Garansi yang diberikan untuk laptop gaming Lenovo Legion Y740 adalah paket garansi Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia; International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara; dan Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1678 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.