Oppo F11 Pro Lebih Sukses dari OPPO F9

Oleh Imam Ali updated Senin, 25 Mar 2019 | 17:12

oppo f11 pro

Setelah proses pre-order beberapa hari, Minggu 24 Maret 2019, OPPO secara resmi melepas OPPO F11 Pro pada penjualan perdana. Bertempat di ITC Roxy, acara penjualan perdana hp terbaru OPPO sukses menyita banyak pasang mata yang lalu lalang di depan venue acara.

Bahkan banyak dari mereka yang memang menjadi salah satu peserta pre-order OPPO F11 Pro. Antusias dari masyarakat sangat terlihat jelas untuk produk hp rising camera OPPO F11 Pro ini.

Meski acara yang digelar merupakan penjualan perdana OPPO F11 Pro, tak jarang juga pengunjung yang hadir datang dan membeli produk lain seperti OPPO A3s dan juga OPPO A7.

Pricebook.co.id berkesempatan untuk menemui beberapa pembeli yang sudah mengantongi OPPO F11 Pro. Seperti Wulan dan juga Junaedi, keduanya membeli OPPO F11 Pro untuk kebutuhan harian mereka masing-masing.

penjualan perdana oppo f11 pro

Kenapa tertarik membeli OPPO, Junaedi hanya mengaku suka karena kameranya yang "nongol", begitu alasan pria berkumis ini. Model rising camera memang menjadi salah satu ciri khas dari OPPO F11 Pro selain warna yang trendi serta spesifikasi ciamik dengan harga OPPO F11 Pro murah.

penjualan perdana oppo f11 pro

Lain hal dengan wulan, wanita berjilbab ini membeli cukup banyak OPPO F11 Pro, alasannya karena dia dan juga saudaranya sangat berminat untuk memiliki hp OPPO yang satu ini. Terlihat dari tas belanja OPPO yang dibawa tersimpan 5 unit OPPO F11 Pro.

Untuk OPPO F11 sendiri sejatinya memang belum dimulai masa penjualan dan juga pre-ordernya. Hanya saja, pihak OPPO menyatakan akan melakukan proses penjualan secepatnya setelah OPPO F11 Pro ini usai.

Dalam berbagai rangkaian acara penjualan perdana tersebut, pembeli juga bisa mendapatkan lucky dip yang sudah pasti ada hadiahnya. Setiap angka yang keluar dari dalam kotak aquarium akan mendapatkan hadiah tertentu sesuai dengan angka. Bahkan, terdapat kulkas dan juga TV sebagai hadiah utama.

penjualan perdana oppo f11 pro

Diluar kemeriahannya, OPPO sendiri melalui Aryo Meidianto selaku Public Relation Manager OPPO Indonesia menyatakan bahwa penjualan perdana OPPO F11 Pro berhasil merangsek di angka 200% lebih besar dari penjualan perdana OPPO F9. Klaim tersebut di dapat dari data penjualan internal OPPO mulai dari masa awal pre-order hingga ke tahap penjualan perdana.

OPPO sendiri diketahui telah lama fokus terhadap hp selfie yang lebih mengutamakan kamera depan sebagai senjata penjualan. Namun, kehadiran dari OPPO F11 Pro menjadi tonggak awal bagi OPPO untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa OPPO bukan hanya hp kamera selfie, tapi juga hp fotografi.

Hal tersebut tentunya dibuktikan dengan hadirnya OPPO F11 Pro yang memiliki spesifikasi kamera utama 48 MP dengan tambahan 5 MP untuk menambah ketajaman di malam hari. Selain kamera utama yang jadi andalan, rising camera OPPO berkekuatan 16 MP juga menjadi pertimbangan bagi brand yang masih ingin melawannya di sektor hp selfie terbaik.

Dapur pacu yang diusung juga tak main-main, meski terbilan sebagai hp murah OPPO, MediaTek Helio P70 jadi bingkisan yang indah bagi para penggunanya yang menginginkan hp murah spek dewa.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 9.0 (Pie)
Ukuran Layar 6.53 inch
Screen Resolution 2340 x 1080 Pixel
Detail Prosesor Helio P70
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.1 GHz
GPU Mali-G72 MP3
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera 48 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 5 MP
Resolusi Kamera Depan 1 16 MP
USB microUSB
Kapasitas Baterai 4000 mAh

oppo a5s

Dalam kesempatan penjualan perdananya OPPO juga mengumumkan hadirnya smartphone terbaru OPPO A5s mereka sebagai penerus kesuksesan OPPO A3s. A5s sendiri di launching hari ini. Namun, sebagai informasi pricebook sedikit memberikan bocoran kepada kalian seperti apa rupa dari OPPO A5s terbaru.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 8.1
Ukuran Layar 6.2 inch
Screen Resolution 1520 x 720 Pixel
Detail Prosesor MT6765 Helio P35
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.3 GHz
GPU PowerVR GE8320
RAM 2 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
USB microUSB, USB OTG
Kapasitas Baterai 4230 mAh

HP OPPO F1 Pro Lainnya

Nama Harga di Pasaran
OPPO F11 Pro RAM 6GB ROM 128GB belum ada harga
OPPO F11 Pro RAM 6GB ROM 64GB Rp 3.599.000

Artikel Terkait

Komentar