Harga OPPO A3s 32GB

RAM 3 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Ukuran Layar 6.2 inch, Kapasitas Baterai 4230 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

582 Toko Ditemukan

Deskripsi

HP Smartphone Oppo A3s Spesifikasi Unggul Dengan Performa Maksimal dan Juara

Kamera Terdepan

Dalam membicarakan produk Oppo ini, sudah tidak perlu lagi diragukan kualitas kameranya jika anda menanyakan bagaimana hasil jepretan dengan HP Smartphone Oppo A3s satu ini. Dengan harga Oppo A3s yang ditawarkan begitu terjangkau, menggunakan HP Smartphone Oppo murah menampilkan performa kamera yang super mulus dan pastinya sangat jernih. Anda akan mendapatkan kamera berkekuatan 13 MP pada kamera belakangnya dan kamera depan 8 MP yang memberikan performa yang sudah terjamin ciamik, mengingat harga Oppo A3s yang memang tergolong terjangkau mengingat segala kualitas prima yang diberikannya. Selain itu, dengan harga Oppo A3s yang ditawarkan, HP Smartphone Oppo murah ini turut menghadirkan depth sensor pada kameranya, dan HP Smartphone Oppo murah ini memberikan fitur pelengkap lainnya seperti LED flash, HDR, dan panorama. Dalam merekam video, anda juga akan dimanjakan dengan performa 1080p dan 30 fps yang diberikan oleh kamera HP Smartphone Oppo terbaru ini.

Kaya Fitur Multifungsi

Bukan hanya menawarkan keunggulan yang prima dari segi kameranya saja, namun dengan harga Oppo A3s yang ditawarkannya, andapun akan disuguhkan dengan performa lebih unggul dari fitur lengkap yang diberikan HP Smartphone Oppo murah satu ini. Salah satunya, dalam fitur multimedia, andapun akan disuguhkan dengan kualitas sound yang diberikan cukup ciamik, yang terdengar jernih dan begitu jelas meski harga Oppo A3s tergolong terjangkau. Selain itu, HP Smartphone Oppo murah satu ini juga menghadirkan sensor yang lengkap seperti kompas, accelerometer, proximity, dan brwoserl HTML 5 yang menjadikan kinerja HP Smartphone Oppo terbaru ini sangatlah mutlifungsi.

Mewah Klasik

Pada tampilannya, meski harga Oppo A3s tergolong terjangkau, HP Smartphone Oppo murah satu ini menghadirkan pula desain yang sangat berkelas, yang meski harga Oppo A3s tergolong terjangkau, menggunakan HP Smartphone Oppo terbaru ini akan sangat menguntungkan dengan kesan mewah dan mahal yang ditekankan dari desainnya yang begitu modern futuritik. HP Smartphone Oppo A3s dirancang dengan bodi yang kompak dan sangat solid, benar-benar mencerminkan produk yang baru dan milenial, dengan layar penuh dan tampilan super jernih dengan resolusi tinggi yang diberikannya.

Tahan Lama

Bodi HP Smartphone Oppo A3s ini dikenal cukup kokoh karena didesain kompak, namun jika anda menilik pada aspek lainnya, menggunakan HP Smartphone Oppo murah terbaru ini anda juga akan dimanjakan dengan performa tahan lama dari baterainya. Dengan harga Oppo A3s yang ditawarkannya, anda akan merasakan gadget sempurna bagi mendukung kegiatan anda yang sangat mobile karena pada HP Smartphone Oppo murah ini didukung baterai 4230 mAh, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kinerja tahan lamanya.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand OPPO
Tahun Rilis 2018
Series A Series
Nama Produk A3s 32GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1959
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 3G, 4G
Design
Material metal + plastik
Dimensi 156.2 x 75.6 x 8.2 mm
Berat 168 g
SIM Slots 2 slot(s)
Warna Merah, HItam
Tipe SIM Card Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1520 x 720 Pixel
Ukuran Layar 6.2 inch
Technology IPS LCD Capacitive
Touch Screen Yes
Software
OS Version 8.1
Version Detail Oreo
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor SDM450 Snapdragon 450
Kecepatan CPU 1.8 GHz
Jumlah Core Octa Core
GPU Adreno 506
Typing Touchscreen
Memory
RAM 3 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal up to 256GB
ROM 32 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 2
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Dual Kamera Depan No
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Flash Yes
Dual Flash No
Video 1080p@30fps
Dual Kamera Belakang Yes
Connectivity
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS, GLONASS
USB microUSB
Bluetooth Bluetooth 4.0
Wi-Fi Wi-Fi Direct, 802.11 a / b / g / n
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 4230 mAh
Other Features
Waterproof No
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity
3.5mm Jack Yes

Artikel

Cara Menghemat Baterai Hp Android yang Dipakai Setahun Lebih

Kebutuhan hp dengan baterai yang tahan lama kini semakin meningkat. Seperti yang diketahui, satu hal yang selalu menjadi masalah klasik dari hp Android adalah daya tahan baterai yang cepat habis.

Hp Android yang telah dipakai lebih dari satu tahun pada umumnya akan mengalami penurunan erforma baterai. Meski kini sudah banyak hp dibekali baterai kapasitas besar, namun tetap diperlukan beberapa pengaturan agar lebih tahan lama.

Dibandingkan featured phone, konsumsi baterai smartphone memang jelas lebih boros karena harus menjalankan beragam layanan secara bersamaan. Ditambah penggunaan beragam hardware yang sangat menguras baterai hp, seperti layar, prosesor dan lainnya.

Selain itu, borosnya baterai hp juga bisa disebabkan oleh aplikasi yang tertanam di dalamnya. Bukan rahasia lagi kalau di Google Play Store sendiri banyak aplikasi yang boros baterai.

Tentu hal ini menjadi kendala tersendiri bagi kita, apalagi bila hp itu sangat dibutuhkan, baik untuk menunjang pekerjaan sehari-hari maupun saat melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Nah, agar masalah baterai boros di Android bisa teratasi, berikut ini adalah cara menghemat baterai di hp Android agar bisa bertahan lebih lama.

Cara Menghemat Baterai Hp Android

1. Redupkan Cahaya Layar

cara hemat baterai android

Ini adalah cara paling standar yang bisa kamu lakukan jika ingin menghemat beterai Android. Dengan pengaturan pencahayaan layar yang tinggi, akan membuat konsumsi baterai di hp juga akan semakin tinggi.

Efeknya, baterai menjadi lebih boros. Untuk itu, untuk menghemat baterai Android, kamu jelas harus mengurangi cahaya dari layar atau sedikit meredupkannya. Selain lebih hemat baterai, mata kamu juga tidak akan cepat lelah akibat melihat cahaya yang terlalu terang.

2. Matikan Fitur Getar

cara hemat baterai android

Bagi sebagian orang, fitur getar sangat dibutuhkan karena itu juga akan menjadi penanda lain ketika ada panggilan masuk. Hal ini sendiri normal dilakukan, karena nada dering dianggap kurang terdengar, bisa memancing perhatian orang (termasuk orang jahat), atau mengganggu orang lain.

Namun, fitur yang satu ini juga menjadi salah satu biang kerok dari borosnya baterai smartphone Android. Baterai akan semakin boros jika kamu juga mengaktifkan fitur ini pada saat menekan tombol atau mengetik teks.

Saran kami, coba atur getaran di hp, kalau bisa matikan getaran di hp kamu. Kalaupun ingin mempertahankan penggunaannya, matikan saja fitur getar pada saat menekan tombol atau mengetik teks karena penggunaannya tidak terlalu efektif pada saat itu.

3. Matikan Fitur Lokasi (GPS)

cara hemat baterai android

Salah satu cara untuk menghemat baterai Android adalah dengan mematikan fitur lokasi atau GPS. Sebenarnya, fitur ini akan sangat berguna ketika kita sedang mencari alamat menggunakan layanan maps.

Namun, setelah itu, rasanya penggunaannya tidak akan terlalu efektif. Palingan fitur ini akan berguna pada saat kamu ingin menambahkan lokasi pada saat update status Instagram atau sosial media lain yang bisa memasukkan nama lokasi.

Saran kami, lebih baik fitur lokasi ini hanya dipakai di saat-saat seperti yang sudah disebutkan di atas. Selebihnya, matikan saja agar tidak terlalu banyak memakan baterai.

4. Aktifkan Fitur Penghemat Baterai

cara hemat baterai android

Smartphone-smartphone zaman sekarang sudah semakin canggih karena mereka sudah menyediakan fitur penghemat baterai yang bisa kamu manfaatkan.

Biasanya, penghematan yang dilakukan adalah dengan mengatur pencahayaan layar, dan mematikan aplikasi-aplikasi yang berjalan di background.

Namun, ada kalanya ketika menggunakan hp, kita tidak suka bila harus dibatasi penggunaannya. Kalau sudah begitu, kami menyarankan untuk menyalakan fitur ini bila kapasitas baterai di hp Android sudah mendekati low batt. Agar kapasitas baterai di hp menjadi lebih panjang.

5. Bersihkan Aplikasi yang Tidak Diperlukan

cara hemat baterai android

Banyak pengguna hp Android yang menganggap kalau menutup aplikasi sudah cukup untuk membuat hp menjadi lebih enteng. Padahal, itu hanya membuatnya ditutup namun tetap berjalan di background.

Kalau itu dibiarkan terus menerus, maka akan memakan memori ram dan juga baterai. Karena itu, cobalah masuk ke menu multitasking dan cek apa saja aplikasi yang masih berjalan. Kalau ada aplikasi yang sudah tidak terpakai, lebih baik matikan saja.

6. Kurangi Waktu Stand By Layar Hp Android

cara hemat baterai android

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kalau salah satu hal yang membuat baterai menjadi boros adalah karena urusan layar. Tidak hanya karena cahayanya yang terlalu terang, namun juga akibat terlalu lama menyala, termasuk karena stand by terlalu lama.

Dalam hal ini, kami menyarankan kamu untuk mengurangi waktu stand by dari hp kamu. Kamu bisa mengaturnya di menu setting hp, ubah waktu stand by hp menjadi tidak terlalu lama agar baterai hp tidak terbuang percuma.

7. Jangan Pakai Banyak Widget di Homescreen

cara hemat baterai android

Salah satu hal yang tidak disadari akan membuat baterai hp menjadi boros adalah menaruh terlalu banyak widget di homescreen. Widget-widget tersebut akan aktif dan memakan baterai hp sedikit demi sedikit.

Karena itu, lebih baik buat tampilan homescreen hp menjadi lebih kosong dengan menyingkirkan widget-widget di hp kamu. Selain menyingkirkan widget, kamu bisa menggunakan wallpaper warna hitam agar cahaya di hp menjadi tidak terang dan baterai menjadi tidak banyak terkuras.

Video

UNBOXING OPPO A3S INDONESIA!

OPPO A3s: 6 Hal Wajib Tahu - Jangan Beli Sebelum Nonton !!

Review

4.66/5 18 ulasan
Desain
4.69
Kecepatan proses
4.32
Layar
4.73
Portabilitas
4.28
Kamera
4.69
Review dari pengguna

Oppo a3s untuk bermain pubg hanya bisa mentok di setingan grafis medium untuk setingan smoth frame ratenya hanya bisa tinggi dan itu juga masih ada ngeleg saat bermain pubg. Disarankan… Selengkapnya

Saya sangat senang dengan Oppo A3s, selain karena desainnya yang menawan, juga karena harganya yang lumayan terjangkau. Semenjak saya pakai oppo A3s ini, game apapun yang saya mainkan jadi lancar… Selengkapnya

Handphone merk Oppo A3S pertama kali diluncurkan sudah mengundang perhatian saya. Layar penuh, kapasitas memori internal 32GB dan RAM 3, double kamera belakang dan Android 8.1 Oreo pula. Sudah nemenuhi… Selengkapnya

5.00

Handphone oppo A3S ini sangat bagus, saya menggunakan hp ini, kamerannya bagus dan jernih, performannya sangat cepat dan jos sekali, layar full dan bisa menjadi dua bagian ketika menggerakan 3… Selengkapnya

5.00

hp ini bagusbaget dengan design yg elegan.. Camera nya bagus banget dan recomen buat yg hobi selfie dan fotografi..   Dengan ram 3/32 bagus banget buat nyimpen semua foto yg kamu punya Dgn… Selengkapnya

Forum

- Belum ada thread -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 1.650.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.35 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.294.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.52 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.595.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.4 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.439.900

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.2 inch Ukuran Layar
  • 3400 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.449.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.2 inch Ukuran Layar
  • 4030 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 2.100.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.3 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.099.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.22 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.999.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.878.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.500.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.699.900

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.549.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.800.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.750.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.134.900

  • 6 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai