CES 2019 : Samsung Perkenalkan Kulkas Masa Depan Family Hub

Oleh Priyo Pamungkas updated Selasa, 15 Jan 2019 | 17:46

Pada gelaran Consumer Electronic Show 2019 lalu, Samsung Electronics memperkenalkan kulkas masa depan Family Hub. Lemari pendingin ini membuat standar baru bagi connected living. Anda bisa menggunakan Family Board yang baru. Sebuah layar bersama yang bisa dipakai seluruh anggota keluarga untuk berinteraksi.

“Tiga tahun lalu, kami pertama kali meluncurkan Family Hub dalam bentuk pengalaman berbasis aplikasi yang didasarkan pada manajemen makanan, hubungan keluarga dan hiburan,” jelas John Herrington, Senior Vice President, General Manager of Home Appliances, Samsung Electronics America.

“Hari ini kami memperkenalkan versi terbaru Family Hub yang menampilkan Bixby dengan kemampuan AI. Bixby kini menawarkan level terbaru dari konektivitas dan kecerdasan, didesain untuk membuat aktivitas sehari-hari lebih mudah. Ketika digabungkan dengan Family Board yang baru, Family Hub adalah kombinasi sempurna dari kemudahan dan konektivitas.”

Dengan hadirnya Bixby membuat Family Hub dapat digunakan dengan cara yang lebih cerdas, hands-free, dan lebih personal. Pengguna dapat meminta Morning Brief ke Bixby saat menyiapkan sarapan untuk anak-anak. Sehingga mereka semua dapat mengetahui hal-hal esensial untuk hari itu seperti cuaca dan berita utama.

Semua hal ini ditampilkan di layar Family Hub sehingga mereka dapat melihat dan juga mendengarnya. Dan melalui teknologi voice ID Bixby, suara setiap anggota keluarga dapat dibedakan, sehingga setiap orang dapat memperoleh informasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Bixby juga semakin cerdas dan lebih mampu bercakap-cakap – memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan lebih alamiah. Bayangkan, kini pengguna dapat mencari tiket pesawat melalui Expedia, memanggil Uber dan mengatur suhu oven hanya dengan berbicara ke Family Hub.

Memiliki integrasi mulus Family Hub dengan SmartThings, pengguna kini dapat melihat dan mengontrol ratusan perangkat rumah pintar Samsung maupun pihak ketiga langsung dari layar kulkas dan menggunakan suara lewat Bixby.

Artikel Terkait

Komentar