Diperbaharui pada Selasa, 27 Februari 2024 | 10:45

Kulkas Polytron Belleza Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Kulkas Polytron Belleza Raih Penghargaan Top Brand Award 2024-0
Kulkas atau refrigerator Polytron Belleza series raih penghargaan Top Brand Award 2024. Polytron berhasil mempertahankan peringkat Top Brand dengan meraih tingkat kepuasan dan harapan pembelian kembali dengan skor yang tinggi.

Top Brand Award 2024 adalah event yang digagas oleh Majalah Marketing. Di Tengah-tengah persaingan yang pesat belakangan ini, meraih pengakuan Top Brand Award 2024 adalah pencapaian yang sukses.

Menurut Albert Fleming,i General Manager Home Appliances Polytron, penghargaan Top Brand Award 2024 yang baru saja diraih Polytron dalam kategori kulkas atau refrigerator menjadi bukti nyata akan keunggulan dan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen.

“Dengan meraih pengakuan ini, Polytron telah membuktikan komitmennya dalam memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan keluarga moder,” tambah Albert FLeming.

Keunggulan Kulkas Belleza Jumbo Series

Kulkas Polytron Belleza Raih Penghargaan Top Brand Award 2024-1
Kulkas Belleza Jumbo series tipe PRW 23VX dari Polytron menonjol dengan fitur inverter kompresor yang efisien penggunaan energinya. Fitur ini memungkinkan kulkas untuk menghemat energi hingga 30% jika dibandingkan dengan kulkas lain.

Selain itu, kulkas ini juga menawarkan luasan penyimpanan maksimal, memastikan pengorganisasian bahan makanan dan minuman menjadi lebih baik dan tidak sesak.

Dengan fitur removable ice twist tray, pengguna dapat dengan mudah memindahkan atau memasukkan es tanpa kesulitan, Kombinasi fitur-fitur ini membuat kulkas Belleza Jumbo PRW 23VX menjadi pilihan praktis dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman sehari-hari.

Kulkas Belleza Jumbo juga memiliki pendinginan menyeluruh pada semua bagian, yaitu atas, bawah dan samping, menjamin pendinginan yang maksimal di segala penjuru.

Dengan garansi kompresor 10 tahun, dijamin Belleza Jumbo adalah solusi penyimpanan masa kini untuk Anda sekeluarga, dengan design yang cantik dan menarik, cocok ditempatkan diberbagai ruangan/sudut rumah Anda.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.