Diperbaharui pada Selasa, 26 September 2017 | 14:25

Promo Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 Berhadiah Mobil BMW

Shopee

Ini merupakan gelaran kedua yang dilakukan Shopee, setelah pertama kali dilaksanakan tahun lalu. Dimana dalam promo Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day sebelumnya berhasil meningkatkan penjualan hingga 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam. Tidak hanya itu, kampanye juga berhasil menjual lebih dari 3 juta produk dan melibatkan lebih dari 51.000 penjual.

Bahkan salah satu mencapai rekor penjualan dengan jumlah tranksaksi yang meningkat hingga 750 persen. Besarnya antusias para pelanggan turut meningkat jumlah kunjungan aplikasi Shopee hingga tiga kali (3x) lipat dibandingkan dengan hari-hari lainnya. “Tahun ini kami menargetkan bisa melampaui pencapaian tahun lalu dengan lebih banyak promosi dalam kategori produk yang lebih luas,” ujar Chris Feng, CEO Shopee.

Promo Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 sendiri telah dimulai sejak tanggal 25 September dan akan berakhir hingga 10 Oktober 2017.  Dalam promo ini, Shopee bekerjasama dengan 30 mitra dan puluhan ribu penjual yag menawarkan promosi besar-besaran, mulai dari diskon hingga 90%, flash sale, serta berbagai hadiah menarik.

Dalam flash sale,  Shopee telah menambah waktu promo dibanding hari-hari biasanya. Sehingga memberi kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan produk dengan harga termurah. Hanya saja, promo flash sale ini terbatas pada waktu yang telah ditentukan. Termasuk dengan produk yang terbatas, jadi konsumen harus secepatnya melakukan pembelian.

Sedangkan promo Shopee diskon 90 persen menawarkan potongan harga bervariasi hingga mencapai 90 persen. Promo diskon ini berlaku pada toko pilhan Shopee dengan pilihan produk yang beragam, seperti fashion wanita dan pria, perawatan kecantikan hingga produk bayi.  

Berhadiah Mobil BMW

Shopee
Selain menawarkan banyak promo dan diskon besar-besaran, promo Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil Mobil BMW dalam promo Shop & Win.  Tidak hanya itu, ada juga 10 motor Yamaha Aerox 155VVA, 20 unit hp Samsung Galaxy S8, 160 unit hp Evercoss dan ratusan voucher belanja Shopee.

Cara-cara untuk berkesempatan mendapatkan mobil BMW :

  • konsumen harus melakukan pembelanjaan di Shopee (minimal pembelanjaan Rp90.000)
  • setelah melakukan proses checkout, konsumen akan mendapatkan 1 golden tiket yang akan diundi setiap akhir periode (tidak berlaku untuk kelipatan pembelanjaan)
  • kumpulkan Golden Ticket sebanyak-banyaknya untuk menambah kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Shopee (maksimum 3 Golden Ticket per satu pengguna/hari). 

Periode pengundian hadiah :

Shopee
Sementara untuk hadiah harian, konsumen bisa mengikuti promo Spin & Win. Caranya dengan melakukan klik promo Spin & Win lalu tekan tombol Go untuk memutar permainan. Shopee menyediakan hadiah menarik berupa koin Shopee, voucher hingga hadiah tersembunyi. Namun sebelumnya pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi Shopee.  

Menarik bukan?

Baca juga artikel :

Belajar Bisnis Bersama Kampus Shopee Biar Sukses Jadi Pengusaha 

Promo Tokopedia dan Pricebook, Belanja Apapun Dapat Cashback 50%! 

Promo Brother 'Trade in Madness', Tukar Perangkat Lama dengan Produk Brother 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.