Diperbaharui pada Selasa, 12 Januari 2016 | 13:57

Game Cut The Rope: Magic, Makin Seru dan Menantang

Pengembang game Zeptolab menyadari game Cut The Rope buatannya cukup sukses dipasaran. Karakter OmNom tampak berhasil memuaskan pengguna gadget yang mencari game ringan namun asyik dan tidak membosankan kala dimainkan. Maka, mengingat kesuksesan tersebut, Zeptolab menghadirkan Cut the Rope: Magic guna melanjutkan kesuksesan Cut the Rope sebelumnya.

ZeptoLab juga menambah beberapa gimmick keren hingga teknik memotong yang baru sehingga pemain bisa merasakan pengalaman yang lebih segar, namun tetap menyenangkan. ZeptoLab beruaha agar game puzzle ini tidak melenceng terlalu jauh dari seri originalnya.

Tak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, kamu akan bertemu dengan karakter OmNom yang ingin memakan permen. Tak hanya sekadar mengincar permen, dalam game ini kamu juga harus mengumpulkan sebanyak mungkin bintang dalam pertualangan mencari permen. Namun, kali ini OmNom datang ke dunia magic.


Dalam dunia magic ini terdapat berbagai hal misterius dan unik.Tambahan menarik dalam dunia baru ini ialah hadirnya beberapa musuh baru termasuk penyihir jahat yang juga menyukai permen. Penyihir ini akan menyusahkanmu dalam setiap levelnya.

Baca juga Game Android Terbaru Januari 2016

Cara bermain game ini juga masih salah seperti seri sebelumnya, dalam Cut the Rope: Magic kamu akan memotong tali dengan jarimu. Kamu cukup menggesekkan jarimu di layar tempat tali berada. Jatuhkan tali tepat mengenai OmNom agar ia bisa memakan permen atau mengumpulkan bintang. Setidaknya akan ada tiga bintang dalam setiap levelnya yang bisa kamu dapatkan.

Fitur baru lainnya dalam game Cut the Rope: Magic, ialah gameplay yang lebih segar. Dalam dunia magic, nantinya OmNom akan bisa bertransformasi dengan menarik. OmNom bisa menjadi burung yang terbang, OmNom bisa menjadi bayi OmNom dan mengapung di air, OmNom bisa menjadi ikan yang berenang, atau OmNom menjadi tikus yang berlari cepat.

Game ini juga hadir dengan fitur IAP atau in App Purchase. Kamu bisa membuka level atau konten dengan membayar sejumlah uang. Kamu juga bisa melihat beberapa video untuk bisa memahami cara bermain game ini. Game ini sudah bisa kamu unduh di iOS dan Play Store.

Download game Cut The Rope: Magic di Android

Download game Cut The Rope: Magic di iOS


Lihat keseruan game Game Cut The Rope: Magic

 

Baca juga artikel

Game Android Gratis Yang Bisa Kamu Coba di Awal Tahun

Game Puzzle Terbaik 2015 yang Asyik Dimainkan Kala Liburan

Game HD Terbaik 2015 yang Perlu Kamu Mainkan Ketika Liburan

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts