Diperbaharui pada Jumat, 29 September 2023 | 10:35

Polytron Primadona Giant, Bisa Mencuci Lebih Banyak

Polytron Primadona Giant, Bisa Mencuci Lebih Banyak-0
Polytron kembali memperkenalkan mesin cuci terbaru dalam seri Primadona Giant. Mesin cuci ini menawarkan kapasitas besar dengan keandalan yang tak tertandingi.

Polytron Primadona Giant menawarkan kapasitas tabung 12kg dan 14kg untuk mencuci pakaian keluarga besar, termasuk bed cover, sprei, gorden, dan banyak lagi, menjadi lebih mudah dan hemat waktu.

Mesin cuci Primadona Giant dari Polytron dilengkapi dengan fitur pengeringan yang mempercepat proses penjemuran dengan kecepatan spin hingga 1400 RPM, menjadikan pakaian 70% lebih kering dan siap untuk digunakan lebih cepat.

Tak hanya itu, mesin cuci ini juga memiliki fitur water filter yang mampu memurnikan air yang masuk, menjaga kebersihan dan warna pakaian tetap cemerlang. Masalah air kuning bisa menjadi cerita masa lalu dengan menggunakan Primadona Giant.

“Dalam tampilan biru dan hitam yang cantik, mesin cuci Primadona Giant dari Polytron akan melengkapi interior rumah Anda dengan elegan. Dengan masa garansi selama 36 bulan untuk perbaikan, jasa servis, dan komponen, Anda dapat tenang menggunakan Primadona Giant untuk mencuci dengan bersih, efisien, tenang, dan hemat,” ujar Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances Polytron.

Berikut beberapa kelebihan mesin cuci 2 tabung berkapasitas besar :

  • Menampung lebih banyak cucian dalam satu siklus, menghemat waktu dan tenaga bagi ibu rumah tangga yang sering memiliki banyak anggota keluarga.
  • Memungkinkan konsumen mencuci pakaian mereka dalam jumlah yang lebih besar, yang meminimalkan frekuensi pencucian.
  • Mesin cuci 2 tabung berkapasitas besar, pada umumnya, memiliki efisiensi penggunaan air dan listrik yang baik.
  • Memungkinkan konsumen untuk mencuci item lain selain pakaian, seperti selimut, sprei, gorden, dan lainnya. Ini meningkatkan fleksibilitas dan fungsionalitas mesin cuci.
  • Dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat memastikan cucian menjadi bersih dan higienis.
  • Menghemat ruang karena tidak perlu memiliki dua mesin cuci terpisah untuk mencuci pakaian berbeda.
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.