Diperbaharui pada Senin, 14 Agustus 2023 | 11:20

Polytron Tawarkan Chest Freezer Terbaik untuk UMKM

Polytron Tawarkan Chest Freezer Terbaik untuk UMKM-0
Peran penyimpanan makanan dan minuman seperti chest freezer telah memainkan peran penting dalam menunjang keberlanjutan bisnis kuliner di berbagai level, termasuk UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah). 

Polytron, sebagai salah satu produsen perangkat elektronik terkemuka di Indonesia, hadir dengan solusi chest freezer yang berkualitas tinggi dan inovatif. Salah satu produk unggulan dari Polytron yang bisa diandalkan UMKM adalah chest freezer PCF 18 series.

Chest freezer ini menawarkan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari PCF 118 dengan kapasitas 100 liter, PCF 218 dengan kapasitas 200 liter, hingga PCF 318 dengan kapasitas 300 liter. 

Keunggulan utama dari chest freezer ini adalah efisiensi energi yang tinggi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk berbagai kalangan, mulai dari rumah tangga hingga UMKM.

Menurut Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron, chest freezer PCF 18 series memiliki desain yang lebih padat (compact) dan dilengkapi dengan teknologi Quick Cooling.

“Teknologi ini memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari berbagai sisi, yang pada akhirnya berkontribusi dalam penghematan energi hingga 30%. Dengan penggunaan refrigerant R600 yang ramah lingkungan, chest freezer ini juga ikut berperan dalam menjaga keberlanjutan lingkungan,” tambahnya.

Kelebihan lain chest freezer PCF 18 series adalah desainnya yang elegan dan mewah, dengan pegangan pada pintunya untuk tampilan yang lebih modern.

Konsumsi listrik yang rendah, terutama pada varian PCF 118 dengan kapasitas 100 liter, membuatnya menjadi pilihan tepat bagi UMKM dan usaha kuliner rumahan yang ingin menjaga bahan makanan tetap segar tanpa menguras anggaran.

Jika tertarik, harga chest freezer Polyton PCF 18 series dibanderol mulai Rp 2.4 jutaan (PCF 118 kapasitas 100 liter). Lalu harga chest freezer Polytron PCF 218 dipasarkan Rp 3 juta dan PCF 318 dijual Rp 3,7 jutaan.

Untuk pembelian Anda bisa mengunjungi situs resmi Polytron,  akun IG @Polytron.homes atau toko online/offline terdekat.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2460 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.