Diperbaharui pada Senin, 12 April 2021 | 14:11

The Last of Us Remake Bakal Hadir di PS5, Ini Bocorannya!

The Last of Us Remake Bakal Hadir di PS5, Ini Bocorannya!-0Foto: Steam

Baru-baru ini, beredar informasi yang menyatakan bahwa salah satu game populer, The Last of Us, yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dipublikasikan oleh Sony akan segera hadir untuk perangkat konsol PS5.

Game The Last of Us sendiri pertama kali diluncurkan untuk konsol PS3 pada tahun 2013, yang kemudian dirilis kembali berbentuk versi remake untuk konsol PS4 pada tahun 2014.

Kini, game tersebut tampaknya siap debut untuk perangkat konsol PS5 dengan membawakan visual yang memukau dengan alur cerita yang lebih menarik daripada versi pendahulunya. Ditambah lagi, game The Last of Us ini juga akan adaptasi dalam bentuk series live action.

The Last of Us Remake Bakal Hadir di PS5, Ini Bocorannya!-1Foto: Steam

HBO mengumumkan bahwa game The Last of Us tersebut akan memuat cerita yang diambil dari series The Last of Us, yang nantinya disutradarai oleh Neil Druckman dan Craig Mazin, kemudian akan dipublikasikan oleh Sony PlayStation Production.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut kapan game tersebut akan diluncurkan untuk PS5, namun kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2021.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts