Diperbaharui pada Selasa, 2 April 2019 | 16:55

4 Senjata PUBG Baru Di Zombie Mode yang Mematikan

Zombie Mode PUBGZombie Mode PUBG rilis untuk meramaikan pecinta PUBG Mobile ini! Zombie Mode hadir dengan tampilan yang berbeda dan ternyata event tersebut akan menghadirkan 4 senjata PUBG baru yang siap membantu kalian unuk memburu zombie! Sebelum itu yuk kita cari tau apa itu zombie mode PUBG.

Mengenal Zombie Mode PUBG

Sesungguhnya nama dari Zombie Mode PUBG Mobile adalah Survive Till Dawn. Mode ini termasuk Arcade, jadi kamu tidak perlu khawatir karena hasil di sini tidak akan mempengaruhi ranking global kamu.

Cara bermain Zombie Mode PUBG tidak beda dari mode biasa dari PUBG Mobile. Kamu dan skuad kamu harus bertahan hingga akhir. Namun yang harus kamu lawan bukan hanya pemain lain. Kamu juga bakal diserang para korban T-Virus yang menjadi zombie.

Zombie yang ada pada series ini adalah monster khas Resident Evil. Zombie Mode PUBG menghadirkan zombie yang lebih tangguh bisa mengeluarkan racun hingga zombie berukuran besar dengan shield yang bisa menahan serangan kamu. Tentunya zombie yang ada akan menambah seru permainan Zombie Mode PUBG.

Untuk melawan zombie tesebut kamu membutuhkan senjata yang kuat. Untuk itu terdapat 5 senjata PUBG baru di Zombie mode PUBG. Pastinya 4 senjata ini termasuk senjata PUBG paling sakit dan mampu untuk memburu zombie. Penasaran dengan 4 senjata PUBG baru tersebut? Langsung aja yuk simak lebih lengkapnya dari Pricebook!

4 Senjata PUBG Baru di Zombie Mode

Senjata baru PUBG di Zombie Mode pastinya akan membantu kamu untuk melawan zombie dan juga musuh. Ketika kamu bisa mengalahkan mereka pastinya kamu akan mendapatkan chiken dinner.

1. Flamethrower

FlamethrowerSenjata yang dapat menyemburkan api atau biasa disebut Flamethrower ini merupakan senjata pertama yang ditambahkan dalam Zombie Mode. Senjata ini menggunakan Gas Bottle sebagai amunisinya. Damage yang diberikan Flamethrower ini sangat mirip dengan efek dari Molotov, terkena damage secara berkala jika tersulut api dari senjata ini.

Flamethrower ini juga termasuk senjata ciri khas dari series Resident Evil yang memang  berkolaborasi dengan PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk memburu zombie pada game ini.

2. M134 (Minigun)

M134 MinigunM134 atau lebih dikenal dengan julukan Minigun juga telah ditambahkan untuk memeriahkan Zombie Mode. Minigun sendiri menggunakan amunisi 7.62 mm dan dapat menembakkan ratusan peluru secara otomatis. Pastinya akan berguna banget buat menghancurkan puluhan Zombie dalam waktu bersamaan maupun pemain lain!

Boss TyrantTetapi jika kalian menginginkan senjata tersebut, kalian harus berusaha keras terlebih dahulu. Karena senjata Minigun ini baru akan kalian dapatkan setelah bertemu dan membunuh Boss Tyrant. Dengan caranya yang cukup sulit untuk mendapatkan senjata baru ini pastinya performa senjata ini akan maksimal dan bisa menjadi senjata andalan kalian saat main PUBG Zombie Mode.

3. Combat Knife

combat knifeSenjata PUBG baru yang mematikan selanjutnya adalah Combat Knife ditambahkan dalam Zombie Mode sebagai senjata berjenis melee. Kalau dalam game biasa kalian menggunakan Pan sebagai melee, dalam Zombie Mode kalian bisa menggunakan Combat Knife untuk menebas Zombie yang ada di depan kalian.

Combat Knife ini sendiri juga menjadi salah satu senjata khas series Resident Evil lho! Terutama sang karakter utama yang paling difavoritkan, siapa lagi kalau bukan Leon S. Kennedy. Jadi senjata ini bisa menjadi pilihan bagi kalian jika ingin memburu zombie dari jarak dekat.

4. Zombie Grenade

zombie grenadeSetelah kita lihat senjata tembakan maupun melee, pihak Tencent juga memberikan senjata unik mirip Flare Gun yaitu Zombie Grenade. Tapi jangan senang dulu, Zombie Grenade ini bukan memunculkan Air Drop ketika digunakan. Kegunaan senjata ini akan memunculkan sosok Boss Zombie yang memiliki postur gendut. Tapi kalian bisa mendapatkan loot menarik ketika berhasil melumpuhkan Boss Gendut tersebut.

Pastinya senjata yang ada pada Zombie mode PUBG sangat menarik dan juga memiliki performa yang tanguh untuk memburu para zombie. Dengan visual yang sangat spesial khas dari Resident Evil cukup seram dan membawa sensasi yang berbeda dari game PUBG biasanya. Senjata PUBG baru di Zombie Mode tersebut terlihat keren dan mematikan. Pasti kalian udah gasabar buat mainin Zombie Mode ini. Untuk menambah skill kalian saat main PUBG yuk baca-baca update dan tips terbaru seputar PUBG Mobile dan game lainnya di Pricebook!

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts