Diperbaharui pada Jumat, 11 November 2016 | 00:39

Promo Trip to SUPERBOL dari Mataharimall, Ekstra Diskon Sampai 500 rb!

Salah satu toko online terbesar di Indonesia yakni MatahariMall sedang mempersiapkan pesta diskon besar-besaran yaitu SUPERBOL. Dalam promo kali ini, Mataharimall membuat sebuah perjalanan diskon yang membuat kamu menikmati berbagai potongan harga yang ditawarkan mulai dari Trip to SUPERBOL City yang berlangsung mulai dari tanggal 11 November hingga puncaknya Trip to SUPERBOL Party yang berlangsung di 12 sampai 16 Desember.

Trip To SUPERBOL City 11-14 November

Mataharimall mengajak kamu untuk menikmati sebuah perjalanan selama 30 hari ke depan dengan berbagai potongan harga, penawaran spesial hingga kejuatan yang sayang untuk kamu lewatkan.

Trip to SUPERBOL Home 16-20 November

Dalam perjalanan kedua ini, kamu akan menikmati berbagai promo dan diskon produk yang akan membuat Mataharimall menjadi rumah belanja online yang selalu kamu rindukan.

Trip to SUPERBOL Hobbies 23-27 November

Di perjalanan keempat ini kamu akan mendapatkan berbagai hal seru dari tanggal 23-27 November 2016. Pas banget dengan tanggal gajian, dijamin extra hemat dengan banyak penawaran menarik dari Mataharimall.

Trip To SUPERBOL Outdoor 29 November-9 Desember

Perjalanan ketiga ini kamu akan menemukan banyak penawaran menarik mengenai perlengkapan outdoor. Dengan produk terbaru dan juga promo-promo seru yang patut kamu tunggu.

Trip to SUPERBOL Mall 6-9 Desember

Pesta besar akan segera tiba, Di perjalanan kali ini Mataharimall memberikan promo Price Drop serta berbagai penawaran top lainnya agar kamu bisa belanja sepuasnya di tanggal 6-9 Desember.

Trip to SUPERBOL Party 12-16 Desember

Ini pesta promo terbesar yang kamu tunggu-tunggu. Dengan berbagai penawaran lengkap dan gila hanya ada di Mataharimall. Jangan sampai ketinggalan di promo SUPERBOL Mataharimall.

Baca juga artikel
Promo 11.11 Blanja.com, Xiaomi Mi Band 2 Hanya 300 Ribuan!
Promo 11.11 elevenia day, #MurahGilak Diskon 3x Hingga 50% Cuma 1 Hari!
Promo My Big Wish 11.11 di Blibli, Dapatkan Ekstra Diskon 11% Hanya Hari Ini!
Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.