Hisense F20, Phablet Android Entry-Level Harga Murah Fitur 4G LTE

Oleh Aris Wibowo on Senin, 06 Jun 2016 | 12:04

Setelah sebelumnya menghadirkan Hisense Pureshot Plus 2 dan Hisense Kingkong 2, Hisense kembali memperkenalkan varian lain dalam ajang Indonesia Cellular Show 2016 yang berakhir 5 Juni kemarin. Hisense mencoba masuk ke pasar ponsel entry–level dengan menghadirkan phablet Hisense F20. Ini merupakan sebuah ponsel layar lebar dengan harga terjangkau yang dibekali fitur cukup lengkap. Produsen bahkan menghadirkan fitur 4G LTE yang terbilang masih jarang melekat dalam produk ponsel Android murah. Selain itu, produsen juga sudah menggunakan baterai yang cukup besar guna mendukung layar yang lebar. Lalu seperti apa detail lebih lengkap produk ini?

Dari sisi desain, Hisense kembali menawarkan desain yang elegan dan solid guna memuaskan pecinta gadget indonesia. Hisense memahami kebutuhan pengguna indonesia yang mencari produk ponsel murah berdesain stylish. Desainnya bahkan cukup mewah dengan tombol capacitive dan bodi yang nyaman ditangan.

Untuk bagian layar, ponsel Android murah ini cukup unggul dengan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini disokong pula teknologi IPS dan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Tentu layar ini membuat pengguna bisa leluasa bermain game, browsing maupun nonton video. Apalagi, layar ini sudah disokong resolusi yang tinggi sehingga tampilan gambar dan video akan lebih jelas.

Menengok ke bagian mesin, Hisense F20 menggunakan mesin kelas menengah yang bisa diandalkan untuk penggunaan harian. Phablet Android terbaru ini menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 1 GB yang membuat kinerja ponsel cukup untuk multitasking maupun bermain game. Hisense juga menghadirkan sistem operasi terbaru, Android Lollipop sehingga pengguna bisa membuka aplikasi dan game terbaru dengan mudah dan lancar.

Dibagian penyimpanan, Phablet Android murah ini menggunakan memori internal 8 GB disokong slot microSD. Untuk kamera, Hisense F20 menggunakan kamera utama 8 MP autofocus dan kamera depan 2 MP untuk berselfie.

Untuk kapasitas baterai, Hisense menggunakan beterai 2500 mAh. Ponsel entry – level ini kabarnya sudah bisa dibawa pulang dengan harga 1,4 jutaan saja.

Baca juga artikel:
Hisense Pureshot Plus 2 dan Kingkong 2 Dirlis Dalam Indonesia Cellular Show 2016
Tablet Seksi VIDAA Mirror Ala Hisense di CES 2016
Hisense PureShot Plus, Setingkat Lebih Keren dari PureShot

Artikel Lainnya

Komentar