Game Online Fantasy Premier League Resmi Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Senin, 06 Jun 2016 | 11:05

Ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 lalu tidak hanya dimanfaatkan berbagai produsen gadget memperkenalkan produknya. Beberapa pengembang dan perusaahan lainnya juga turut memperkenalkan produk lainnya yang masih berhubungan dengan perangkat mobile. Seperti yang dihadirkan operator Indosat Ooredoo yang memperkenalkan game online terbaru yakni IM3 Ooredoo Fantasy Laegue. Ini merupakan sebuah game online bertema sepak bola yang hadirkan untuk menyambut kehadian kompetisi sepakbola nasional, Indonesia Soccer Championship 2016.

Sesuai namanya, IM3 Ooredoo Fantasy League merupakan game bertema simulasi strategi yang memungkinkan kamu bermain sebagai seorang manager sebuah klub sepak bola. Bedanya, dalam game online ini kamu akan melatih klub–klub asli indonesia yang bertanding di liga indonesia Torabika Soccer Championship 2016. Maka tak heran, kamu akan menemukan berbagai pemain–pemain sepakbola ternama dari berbagai klub khas tanah air. Langkah ini terbilang berani karena selama ini banyak game online managerial yang masih bertema klub – klub eropa.

Setidaknya ada 18 klub nasional yang siap kamu latih. Ada juga ratusan pemain yang bisa kamu pilih dalam tim. Cristian Gonzales dan Atep menjadi nama–nama pemain yang sebaiknya bisa kamu incar untuk memperkuat tim buatanmu.

“Layanan ini hadir bertepatan dengan hadirnya kompetisi baru di sepak bola indonesia yang sempat vakum.“ ungkap  Andre Reinaldy, Division Head Postpaid International Business dan Content Indosat Ooredoo.

Yang menarik, meski mengusung nama operator, game ini ternyata bisa dimainkan oleh pengguna lainnya. Bedanya, pengguna dengan IM3 Ooredoo mendapatkan beberapa fitur khusus. Misal akses gratis ke situs IM3 Fantasy League hingga angaran tambahan untuk membuat tim yang lebih kuat, fitur kapten poin ganda hingga pemilihan formasi yang lebih beragam.

Nantinya, skor poin dinilai berdasarkan kinerja statistic actual para pemain atau kontribusi mereka dalam setiap pertandingan di lapangan. Keunikan lainnya, game online IM3 Ooredoo Fantasy League ini bisa diakses secara gratis dengan mendaftar terlebih dahulu di laman im3ooredoo.com/fantasyleague.

Pertandingan dalam game online IM3 Ooredoo Fantasy League akan berlansung setiap akhir pekan sesuai dengan jadwal kompetisi yang ada. Nantinya akan ada berbagai hadiah menarik lainnya yang siap kamu raih saat bermain.

Baca juga artikel:
Aplikasi Fantasy Football Android Terbaik
Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola
Game Pac-Man 256 Hadir Untuk PC dan Konsol Pada Juni 2016

Artikel Lainnya

Komentar