Map Nuk3Town Dalam Game Call Of Dutty: Black Ops III Kini Gratis

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 24 Mar 2016 | 18:54

Map Nuk3Town

Pengembang Activision dan Treyarch baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa map multiplayer, Nuk3town akan hadir secara gratis untuk semua pemain game Call Of Duty: Black Ops III. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi pecinta game COD ini. Pasalnya Map Nuk3Town merupakan salah satu map paling populer yang digunakan bermain para pemain COD di seluruh dunia.

Nuk3Town awalnya merupakan map multiplayer yang sebelumnya hadir sebagai bonus pre-order, dan bonus bagi pemain yang membeli game ini di Inggris. Kabarnya map Nuk3Town akan hadir dalam giliran pertama pada program rotasi map yang diadakan Treyarch. Map ini awalnya merupakan sebuah map kecil yang pertama kali dirilis pada 2010 saat seri game Call of Duty: Black Ops. Kemudian Treyarch pun menghadirkan lanjutan map multiplayer ini pada 2012 dalam Call Of Duty: Black Ops II.

Dalam progam rotasi map ini, map Nuk3town ternyata tidak sendirian. Pengembang menghadirkan beberapa konten seperti Nuk3town weapon carno, senjata baru bertemakan Nuk3town hingga sebuah calling card bertema Nuk3town. Lebih lanjut lagi, pengembang menjamin bahwa map multiplayer game COD ini akan lebih berwarna,detail dan lebih luas. Bahkan pengembang mencoba menghadirkan seting era 2065 yang fituristik dalam map Nuk3Town ini.

Baca juga Call of Duty : Black Ops 3 Hadir dengan Mode Realistic

Sayangnya, Treyarch masih belum membocorkan waktu perilisan update game Call of Duty ini. Namun, menurut laman PC Gamer, map multiplayer dan konten terbaru lainnya baru akan hadir di patch 1.08 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Update ini kabarnya akan bisa dinikmati pemain game Call of Duty versi PS4, Xbox One hingga PC.

Call Of Duty: Black Ops III merupakan game berkonsep First Person Shooter atau FPS yang dirilis pada tahun 2015. Game ini memang kelanjutan dari game seri Call Of Duty sebelumnya dengan kisah yang sama, menghadirkan pengalaman seru peperangan di masa depan. Nantinya, kamu akan bisa mengontrol karakter cyborg dan akan menghadapi berbagai musuh dengan senjata dan alat canggih. Kamu bisa memainkan game ini secara online karena mode multiplayer dalam game ini cukup seru dan menantang.

 

 

Baca juga artikel
Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Hitman Diumumkan
Mau Main Game PS3 di PC? Kamu Bisa Pakai Emulator RPCS3
3 Controller Terbaik Untuk PC Gaming Versi PcGamer

Artikel Lainnya

Komentar