Promo Akhir Tahun Indosat Ooredoo, Telpon Cuma Rp 1/ detik

Promo Akhir Tahun Indosat Ooredoo, Telpon Cuma Rp 1/ detik

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 23 Des 2015 | 11:58

Menjelang akhir tahun 2015, Indosat Ooredoo kembali menghadirkan promo baru. Kali ini, Indosat Ooredoo menawarkan promo menelpon Rp 1/detik ke semua operator selama 24 jam. Promo ini bisa digunakan setiap hari tanpa syarat waktu menggunakan kartu perdana IM3 Ooredoo yang telah aktif mulai 8 Desember 2015 kemarin.

Swandi Tjia selaku Head of Regional Indosat, mengungkapkan bahwa promo ini mudah dan transparan, Menelpon ke sesame Indosat Ooredoo pelanggan bebas menelpon dengan tarif Rp 1/detik berlaku seharian atau 24 jam. Khusus menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama tiap harinya. Setelah itu berlaku tarif Rp 3/detik. Tarif baru ini menjadikan IM3 Ooredoo sebagai kartu seluler dengan tarif nelpon yang sangat terjangkau dibandingkan operator lainnya.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hadirkan Aplikasi Penyimpanan Terbaru, Incloud

Masih menurut Swandi, dengan semangat merk baru IM3 Ooredoo, kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan, khususnya pengalaman kebebasan menelpon ke semua operator dengan tarif Rp 1/detik. Indosat Ooredoo berharap hadirnya kartu perdana IM3 dengan tarif nelpon Rp 1/detik disamping memberikan pilihan bagi pelanggan, juga dapat mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan dengan mengedepankan skema tarif yang simple, transparan dan tanpa batas sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator.

Indosat Ooredoo mencoba mendengarkan keluhan dan masukan bagi pelanggan mengenai beragam paket yang sering kali membingungkan, bahkan menyusahkan bagi para pelanggan. Mulai Pertengahan Desember 2015, Indosat Ooredoo akan terus berinovasi dan memberikan produk yang membebaskan pelanggan dari berbagai kecemasan dari paket paket produk indosat Ooredoo.

Kamu cukup mengakses *123*46# untuk info lebih lanjut.

 

Baca juga artikel

Tarif Paket Internet Indosat Ooredoo Desember 2015

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet 4Gplus

Indosat Hadirkan Akses Internet Gratis Untuk Pedagang Pasar Tradisional Di Seluruh Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar

Nur Intan Ceria 25 Desember 2015 - 07:54
Wah cocok sekali dengan gue ygvemang butuh nelpon berlama lama