Vivo Hadirkan Y35 di Pasar Indonesia dengan Kamera 13MP

Vivo Hadirkan Y35 di Pasar Indonesia dengan Kamera 13MP

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 08 Des 2015 | 18:12

Produsen Vivo secara diam-diam telah menghadirkan sebuah produk baru di pasar Indonesia. Produsen asal Tiongkok ini dikabarkan memasukkan smartphone Vivo Y35 guna bersaing di segmen menengah di pasar Indonesia yang memang terus diminati pengguna. Smartphone ini datang dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Apalagi Vivo terkenal akan produk-produk miliknya yang berdesain elegan dan mewah.

Dalam Vivo Y35 sendiri, nampak Vivo menghadirkan desain elegan yang mempesona. Produsen ini menggunakan rangka dan bodi berbahan magnesium Alloy yang tentu saja lebih ringan dan kokoh. Dimensi yang diusung juga cukup tipis. Vivo tercatat menghadirkan dimensi 143,3 x 71 x 6,8 mm dengan berat 153 gram. Dimensi ini membuat smartphone nyaman digenggam maupun disimpan. Dengan list krom pada bagian pinggir bodi, smartphone ini semakin tampak mewah digunakan harian maupun kantoran.

Baca juga: Vivo X6 dan X6 Plus Dirilis dengan Bodi metal dan Layar AMOLED

Vivo menggunakan layar sentuh LCD berukuran 5 inci. Layar ini akan disokong resolusi HD 1280 x 720 pixels dengan teknologi panel IPS. Vivo juga menghadirkan lapisan anti gores Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan. Walaupun demikian, layar yang diusung cukup responsive dan nyaman digunakan untuk browsing maupun bermain game.

Dibagian dapur pacu, Vivo Y35 menggunakan mesin yang cukup memiliki kinerja tinggi. Smartphone tipis ini menggunakan mesin berchipset Qualcomm Snapdragon 410 yang merupakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz dan teknologi 64-bit. Prosesor ini akan berkerja maksimal dengan paduan RAM 2 GB dan pengolah grafis Adreno 306. Dengan spesifikasi tersebut, kamu bisa memainkan game dan membuka banyak aplikasi tanpa takut ponsel menjadi lag.

Menariknya, Vivo sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sistem ini akan dibekali UI Vivo FunTouchOS yang menawan dan memiliki kinerja tinggi. Untuk memori penyimpanan, smartphone ini akan dibekali kapasitas 16 GB dan slot microSD. Terpasang juga baterai 2300 mAh untuk menunjang kegiatan harian kamu. Di bagian kamera, Vivo Y35 mengandalkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3 jutaan saja secara online maupun di toko-toko gadget Indonesia.

 

Baca juga artikel

Vivo X6 Plus Rumornya Dibekali dengan Prosesor Deca Core

Vivo Xplay 5S, Smartphone Layar 4K dan Mesin Snapdragon 820

\Vivo Y37, Phablet Murah Berkamera 13MP Siap Masuk Pasar Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar