Lenovo A3690 Harga Murah Tawarkan Fitur 4G LTE

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 29 Okt 2015 | 14:55

Lenovo A3690

Lenovo kembali melepas beberapa varian baru di pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Lenovo menghadirkan smartphone dari berbagai kelas dari kelas premium hingga entry-level. Salah satu produk yang bisa kamu lirik di kelas entry-level ialah Lenovo A3690.

Tak sekadar menawarkan harga yang terjangkau, smartphone ini hadir dengan fitur 4G LTE sehingga memudahkan kamu dalam berkomunikasi ataupun mengakses internet. Selain itu, Lenovo juga membawa sejumlah spesifikasi yang terbaru sehingga kamu bisa semakin maksimal menggunakan smartphone ini.

Lenovo menawarkan desain elegan dan minimalis dalam seri ini. Lenovo masih mengandalkan bentuk bodi kotak dengan sudut melengkung yang khas produk entry-level. Ponsel ini juga hadir dengan dimensi yang pas, tak terlalu berat dan tak terlalu tebal yakni 141,19 x 71,36 x 8,3 mm dengan berat 140 gram. Kamu bisa menggenggam smartphone ini dengan nyaman karena smartphone ini hadir dengan bodi plastik yang nyaman.

Baca juga: Rumor Lenovo Vibe X3 Lite Harganya Cuma Rp 1,9 Jutaan

Pada bagian layar. Lenovo A3690 menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar ini bahkan sudah dibekali teknologi IPS dan resolusi layar HD 1280 x 720 pixels sehingga memudahkan kamu dalam beraktivitas. Kamu bisa browsing, bermain game, atau menonton tv. Layarnya juga menampilkan gambar dan detail yang cukup baik sehingga nyaman dimata. Sayangnya, ponsel ini hanya dibekali anti gores standar.

Lenovo A3690 menghadirkan mesin kelas menengah yang cukup baik. Lenovo mempercayakan chipset MediaTek MT6735 sebagai otak dapur pacu. Prosesor Quad-core berkecepatan 1 GHz ini bahkan sudah berteknologi 64-bit dan disokong pengolah grafis Mali T720 hingga RAM 1 GB. Lenovo juga menghadirkan penyimpanan data sebesar 8 GB dan slot microSD.

Untuk sistem operasi, ponsel kelas menengah ini akan dibekali sistem operasi Android 5.1 lollipop. Pada sektor kamera, ponsel Android 4G LTE ini akan dilengkapi kamera 8 MP dan kamera depan 2 MP. Smartphone Lenovo A3690 ini akan dilepas dengan harga Rp 1,5 jutaan saja.

 

Baca juga artikel

Usai India, Lenovo Vibe P1m Diluncurkan di Indonesia

Lenovo Yoga Home 900 Dirilis, Tablet Raksasa Berlayar 27 inc

Lenovo Lemon K5 Dibekali Kamera 13MP, Dolby Atmos dan Fingerprint Scanner

Artikel Lainnya

Komentar