Rumor OnePlus X Hadir Di Bulan Oktober Dengan Spesifikasi Premium

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 02 Okt 2015 | 23:05

Image credit to GizmoChina

Sebelumnya, dunia dihebohkan dengan rumor OnePlus akan merilis smartphone mini pada akhri tahun ini. Kabar ini semakin kuat dengan kabar baru diawal bulan oktober ini yang menyebutkan OnePlus memang sedang menyiapkan smartphone premium kedua di tahun 2015 ini. Tak tanggung – tanggung, smartphone baru ini bahkan disebut – sebut berspesifikasi monster dengan desain mewah.

Dalam rumor lain, OnePlus akan menggunakan nama OnePlus X pada smartphone terbarunya ini. Alih – alih menggunakan spesifikasi kelas menengah untuk menemani OnePlus 2, produsen ini justru memasang mesin powerfull dari Qualcomm Snapdragon 801. Bocoran lain juga menyebutkan OnePlus X menggunakan layar lebih kecil yakni 5 inci, berbeda dengan seri OnePlus 2 yang berukuran 5,5 inci.

Baca juga: OnePlus 2 Mendapat Update OxygenOS 2.0.2

OnePlus sendiri melakukan ubahan cukup banyak pada sisi desain dibanding seri sebelumnya. OnePlus X akan tampil lebih trendi dan modern. Bocoran gambar pun memperlihatkan smartphone ini akan tampil dengan desain halus, bodi metal dengan sensor sidik jari yang terletak dibawah kamera utama dan LED flash. Menariknya, terpasang dual kamera utama dan dual LED Flash di bagian bodi belakang. Sayangnya, ini masih sebatas rumor. Namun, jika desain ini jadi dihadirkan maka akan sangat menarik dan memukau banyak pengguna.

Sejauh ini. info yang beredar mengenai waktu peluncuran ialah bulan oktober ini. Namun, belum ada tanggal pasti. Untuk harga, OnePlus X akan diperkirakan dilepas dengan harga 250 USD.

 

Baca juga artikel

Mana yang Kamu Pilih, OnePlus 2 atau Nexus 6?

OnePlus 2 vs OnePlus One, Mari Lihat Apa Saja yang Beda

Fitur-fitur Baru yang akan Kamu Temukan di OnePlus 2

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 02 Oktober 2015 - 20:29
bakal lebih gahar desain nya kaya yang sebelumnya