Huawei Nexus 6P, Jadi Hp Pertama dengan Memori Internal 128GB

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Sep 2015 | 14:51

Banyak sekali bocoran yang mengungkap detail perangkat Nexus terbaru khususnya Nexus buatan LG. Hal ini terasa wajar pasalnya Google dan LG telah bekerja sama dalam 3 proyek Nexus termasuk Nexus terbaru yang akan dirilis akhir September ini.

Padahal Google juga bekerja sama dengan Huawei dalam menghadirkan varian Nexus terbaru lainnya. Huawei selaku produsen terbesar di Tiongkok tak ingin tampak mengecewakan dalam proyek perdananya bersama Google. Menariknya, laporan terbaru menyebutkan bahwa Huawei Nexus yang akan menggunakan nama Huawei Nexus 6P ini akan menjadi produk perdana Huawei dengan memori Internal hingga 128 GB.

Baca juga: Rumor Spesifikasi Huawei Nexus 2015 yang Rilis September 2015

Tak hanya itu, produk Huawei Nexus ini juga menjadi yang perdana mengusung memori internal 128 GB di seri Nexus. Sebelumnya Nexus 6 yang dirilis tahun lalu hanya menawarkan memori penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Tentu saja peningkatan memori internal ini cukup memberikan perubahan besar.

Image credit to Pocket Lint

Sumber lain menyebutkan, Huawei Nexus akan hadir dengan tiga pilihan penyimpanan yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Pilihan memori ini tentu memberikan kemudahan bagi pengguna.

Meski sudah mengusung memori internal yang cukup besar, Huawei tetap memberikan slot microSD dan harga smartphone ini akan bervariasi USD 50 – 100  untuk setiap perbedaan memori internal.

Google sendiri sudah mengirim berbagai undangan untuk acara 29 September dimana dalam ajang tersebut Google akan merilis dua ponsel terbaru. Sayangnya, belum ada informasi resmi lainnya. Kita tunggu saja akhir bulan ini.

 

Baca juga artikel

Rumor: Huawei Honor 7 Plus dengan RAM 3GB

Huawei Watch, Smartwatch dengan Desain Super Stylish

Ini Hasil Uji Fingerprint Reader pada Huawei Mate S

Artikel Lainnya

Komentar