LG Class Siap Rilis 21 September dengan Casing Metal

LG Class Siap Rilis 21 September dengan Casing Metal

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 17 Sep 2015 | 10:39

Kemarin sebuah perangkat yang diduga sebagai phablet LG terbaru muncul di tes Benchmark. Dalam hasil tes tersebut, diketahui phablet ini akan mengusung layar 5,7 inci dengan spesifikasi kelas menengah yang menarik. Hari ini rumor perangkat dengan nomer model LG H740 ini terus berkembang dan muncul di jagat maya.

Kabar terbaru menyatakan bahwa LG H740 kemungkinan besar akan mengusung nama LG Class. Di korea sendiri, pihak LG telah meluncurkan beberapa gambar promo untuk mengumumkan perangkat baru ini. Dalam gambar terbaru tersebut, kemungkinan LG Class akan dirilis pada 21 September mendatang.

image credit to GSMarena

Menariknya, dalam gambar promo ini nampak sebagian bodi LG Class. Dari gambar ini diketahui LG akan menggunakan bodi metal secara keseluruhan. Ini cukup menarik mengingat phablet ini bukanlah smartphone premium. Namun, langkah ini diambil untuk semakin memperkuat produk LG mengingat tren bodi metal tengah mewabah di industri smartphone.

Baca juga: LG Nexus 5X Sedang Dipersiapkan dengan Desain Elegan

Terlihat dibagian bodi belakang masih sama seperti seri LG G lainnya dengan tombol volume di bawah kamera. Untuk spesifikasi lainnya, LG Class kemungkinan akan dibekali layar 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Pada bagian kamera akan menggunakan kamera utama 12MP dan kamera selfie 5MP. Untuk bagian mesin, LG akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan sokongan RAM 2GB dan memori internal 8GB. Untuk sistem operasi, LG akan menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop.

LG sendiri akan menggelar even pada 1 Oktober mendatang di New York. Kita tunggu saja info selanjutnya.  

 

Baca juga artikel

Selain G4 Pro, LG Siapkan Phablet dengan Chipset Snapdragon 615

LG Siapkan V10 dengan Prosesor Hexa Core dan RAM 3GB

LG Rilis Keyboard Portable Baru Buat Smartphone dan Tablet

Artikel Lainnya

Komentar